Hasil Skor Akhir REAL MADRID VS LEVANTE Liga Spanyol (Sabtu, 6 April 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan REAL MADRID VS LEVANTE La Liga Spanyol 2013 pada hari Sabtu, 06 April 2013, pukul 23.00 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

REAL MADRID VS LEVANTE
REAL MADRID VS LEVANTE

BABAK PERTAMA

Real Madrid unggul 2-1 atas Levante hingga akhir babak pertama pertandingan Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/4/2013).


Meski Levante sempat memimpin 1-0 atas Real Madrid pada menit 31. Tercipta serangan balik dari Levante, Michel memberikan umpan terobosan kepada Diop. 


Selang 6 menit Gol balasan Real Madrid, melalui gol indah dari Higuain. Tendangan akrobatik Higuain memanfaatkan umpan lambung dari Xabi Alonso tidak mampu diantisipasi oleh Munua.  


Dan Gol Pinalti dari Kaka di menit 39, dengan tenang mengeksekusi tendangan penalti yang mengecoh penjaga gawang Levante. Tendangan yang dilepaskan Kaka menuju ke arah kanan, sedangkan Munua bereaksi ke arah sebaliknya.


BABAK KEDUA


Cristiano Ronaldo memperbesar keunggulan Madrid menjadi 3-1 pada menit ke-85. Setelah mengontrol umpan Higuain, ia melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah gawang Munua.

Gol keempat Madrid dicetak Mesut oezil pada menit ke-87. Umpan dari Angel Di Maria diteruskan Ronaldo ke arah Oezil di tengah kotak penalti. Oezil berhasil menjangkau bola yang kemudian melesat masuk sudut kiri bawah gawang Levante.

Pada injury time, Oezil mencetak gol keduanya. Dalam kemelut di kotak penalti tim tamu, Oezil berhasil meloloskan bola ke gawang Munua, dengan tembakan jarak dekat, memanfaatkan umpan Di Maria.

Line-up Kedua tim:


Real Madrid:  Diego López, Pepe, Ramos, Kaká, Benzema, Marcelo, Xabi Alonso, Arbeloa, Modric, Higuaín, Callejón.


Levante: Munúa, Vyntra, Acquafresca, Iborra, Rubén, Juanfran, Pedro Ríos, Ballesteros, Míchel, Chris, Diop


Wasit: Carlos Clos Gomez


Hasil Akhir Real Madrid vs Levante


FULL TIME

Real Madrid 5 - 1 LEVANTE


0 komentar:

Post a Comment