Hasil Skor Akhir Persipura Jayapura vs Persija Jakarta ISL (Selasa, 2 April 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Selasa, 02 April 2013, pukul 13.30 WIB, Stadion Mandala, Jayapura.

Persipura Jayapura vs Persija Jakarta
Persipura Jayapura vs Persija Jakarta

Persipura Jaya Pura berhasil memetik 3 poin penuh ketika menjalani partai kandang dengan mengalahkan tamunya Persija Jakarta 1-0 dalam pertandingan Indonsia Super League (ISL) hari ini, Selasa (2/4/2013).

Laporan pandangan mata akun twitter suporter Persipura @Persipura_Mania menyebutkan pertandingan itu digelar di Stadion Mandala Jayapura dengan kick off pukul 15:30 waktu setempat atau pukul 13:30 WIB. Gol semata wayang sekaligus penentu kemenangan Tm Mutiara Hitam dihasilkan oleh sang bintang Boaz T. Erwin Salossa melalui tendangan penalti menit 40 babak pertama.

“Full time: Persipura 1-0 Persija (Boaz 40′P),” tulis laporan pandangan mata akun Twitter @Perspura_Mania tersebut. Pada babak kedua Persija gagal mencuri gol untuk menyamakan kedudukan. Begitu pula dengan tuan rumah Persipura yang gal menambah gol. Padahal, secara teknis Persipura jauh di atas Persija.

Namun, kemenangan tipis 1-0 itu sudah cukup bagi Persipura untuk memperkokoh posisinya di puncak dengan tambahan 3 poin menjadi 31.

Persipura telah menjalani 13 laga dengan 9 kemenangan, 4 seri, dan belum pernah kalah. Tim Mutiara Hitam kini unggul 4 poin atas Arema Indonesia, yang baru akan menjalanai laga ke-13-nya Rabu (10/4/2013).

Sebaliknya, Persija masih terbenam di zona degradasi dengan 8 poin dan defisit gol 13 sama dengan Persidafon Dafonsoro.

Selain Persipura vs Persija, berdasarkan jadwal PT Liga Indonesia, hari ini juga digelar pertandingan antara tuan rumah Persiwa Wamena melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Pendidikan Wamena.

Akun Twitter @Persipura Mania melaporkan Persiwa memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSPS. Dengan tambahan 3 poin tersebut, Persiwa mengoleksi 22 poin dan naik satu tingkat ke posisi ke-5 menggeser Persisam Samarinda.

Hasil Akhir Persipura Jayapura vs Persija Jakarta.


FULL TIME

Persipura 1 - 0 PERSIJA

0 komentar:

Post a Comment