Hasil Skor Akhir Persepam Madura United vs Persita ISL (Minggu, 21 April 2013)


Update hasil Persepam Madura United vs Persita Tanggerang pada Minggu, 21 april 2013, pukul 19.00 WIB Live ANTV, Stadion Glora Bangkalan, Madura.

Persepam Madura United vs Persita
Persepam Madura United vs Persita

HASIL AKHIR PERSEPAM MU VS PERSITA


Persepam Madura United hampir saja menelan kekalahan di kandang, dan harus puas bermain imbang 1-1 melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bangkalan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Minggu (21/4) malam WIB.

Tambahan satu angka ini mengangkat posisi Persepam satu tangga lebih baik ke peringkat sembilan klasemen sementara usai mengumpulkan nilai 20 dari 16 pertandingan yang telah dijalani.

Sedangkan Persita menempati peringkat 14, atau satu tangga di atas zona play-off promosi-degradasi dengan nilai 15 dari 16 laga yang telah dilalui. Dengan demikian, Pendekar Cisadane melalui lima laga berturut-turut tanpa kemenangan.

Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Persepam langsung mengambil inisiatif serangan dengan melakukan tekanan ke pertahanan Persita. Kendati demikian, sejumlah peluang yang diperoleh tidak membuahkan hasil.

Sedangkan Persita lebih cenderung menunggu lawan, dan melakukan serangan balik cepat ketika menguasai bola. Hasilnya, Persita sudah membuka keunggulan ketika laga memasuki menit ke-18 melalui gol bunuh diri Firly Apriansyah.

Berawal dari penetrasi Sirvi Arvani dari sisi kanan serangan Persita, ia lalu melepaskan tendangan yang tak bisa ditangkap sempurna oleh kiper Alfonsius Kelvan. Bola sempat mengenai tiang gawang, namun mengarah ke Firly yang memantulkan si kulit bundar ke dalam jaring Persepam.

Tertinggal satu gol, Persepam mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka untuk menyamakan kedudukan. Hingga babak pertama berakhir, upaya Persepam tetap tidak membuahkan hasil.

Persepam makin meningkatkan daya dobrak mereka di babak kedua untuk membongkar pertahanan Persita. Hanya saja, pemain tim tamu disiplin dalam mengawal pertahanan mereka, sehingga tidak mudah bagi Persepam untuk mengubah papan skor.

Pendukung tuan rumah pun makin cemas setelah melihat tim kesayangannya tidak mampu menjebol gawang Persita. Kendati demikian, yel-yel dukungan tetap diberikan agar Persepam mampu membalas gol bunuh diri.

Upaya Persepam akhirnya membuahkan hasil empat menit menjelang pertandingan berakhir. Berawal dari sepak pojok, bola ditanduk pemain Persepam, dan menghadirkan kemelut. Busari melepaskan tendangan keras yang tak bisa dibendung kiper Reky Wahyu, sehingga Persepam terhindar dari kekalahan.


FULL TIME
PERSEPAM 1 - 1 PERSITA
Selesai
April 21, 2013 3:30 PM WIB
Stadion Gelora Bangkalan
Wasit:‬ Sriyanto‎
Jumlah Penonton:‬ 12389‎


Inilah hasil pertandingan ISL 2013 antara Persepam Madura United vs Persita Tanggerang Minggu, 21 april 2013.

0 komentar:

Post a Comment