Hasil Skor Akhir LIVERPOOL vs WEST HAM Liga Inggris (Minggu, 7 April 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan LIVERPOOL vs WEST HAM UNITED Liga Premier Inggris 2013 pada hari Minggu, 07 April 2013, pukul 19.30 WIB, Anfield Stadium, Liverpool.

LIVERPOOL vs WEST HAM
LIVERPOOL vs WEST HAM

LIVERPOOL - Liverpool ditahan West Ham United 0-0, pada pertandingan Premier League, di Anfield, Minggu (7/4/2013). Dengan hasil itu, Liverpool tertahan di peringkat ketujuh dengan nilai 49, atau kalah tujuh angka dari Arsenal di peringkat kelima (zona Liga Europa), sementara West Ham ada di peringkat ke-12 dengan nilai 37.

Liverpool mendominasi penguasaan bola dan berusaha mencetak gol sejak menit awal. Namun, Liverpool kesulitan menuntaskan serangan dengan eksekusi, karena barisan tengah dan belakang West Ham membaca permainan dengan baik dan sigap memangkas serangan Liverpool.

Pada menit ke-11, misalnya, Luis Suarez kehilangan bola akibat tekel Guy Demel. Sebelumnya, pergerakan Suarez dipotong oleh James Collins.

Dalam sejumlah kesempatan, Liverpool menuntaskan serangan dengan melakukan eksekusi. Namun, Jussi Jaaskelainen mampu menutupi kesalahan rekan-rekannya.

Pada menit ketujuh, misalnya, Jaaskelainen bisa mengantisipasi tembakan Philippe Coutinho.
Di sisi lain, West Ham beberapa kali melancarkan serangan balik yang merepotkan lini belakang Liverpool. Namun, usaha tim tamu juga tak membuahkan hasil maksimal, karena penyelesaian akhir yang kurang terukur.

Pada menit ke-25 dan ke-44, misalnya, Mohamed Diame dan Kevin Nolan melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti, yang semuanya meleset dari sasaran.
Pada babak kedua, pertandingan tak banyak berubah. Liverpool mendominasi dan konsisten berusaha menciptakan gol. Namun, keberuntungan tampaknya tak menaungi mereka.
Pada menit ke-60, misalnya Suarez berhasil mengecoh Jaaskelainen dan melepaskan tembakan, yang meleset dari sasaran. Lima menit kemudian, Daniel Sturridge meloloskan bola ke gawang West Ham, tetapi dianulir karena wasit menilainya off-side.

Menjelang bubaran, Suarez kembali mengetes Jaaskelainen. Dari tengah kotak penalti, ia melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah gawang, yang bisa diblok Jaaskelainen.
Di tengah tekanan Liverpool, West Ham bisa sesekali mendesak keluar dan menciptakan serangan yang membahayakan gawang Pepe Reina. Pada menit ke-86, misalnya, Jack Collison menyundul bola ke arah gawang, yang bisa diantisipasi Reina.

Liverpool: 25-Pepe Reina; 2-Glen Johnson, 3-Jose Enrique, 5-Daniel Agger, 23-Jamie Carragher; 8-Steven Gerrard, 14-Jordan Henderson (11-Oussama Assaidi 71), 21-Lucas; 7-Luis Suarez, 10-Philippe Coutinho, 19-Stewart Downing (15-Daniel Sturridge 25)

West Ham: 22-Jussi Jaaskelainen; 5-James Tomkins (18-Emanuel Pogatetz 83), 17-Joey O'Brien, 19-James Collins, 20-Guy Demel; 4-Kevin Nolan (14-Matthew Taylor 62), 7-Matthew Jarvis, 12-Ricardo Vaz Te (10-Jack Collison 63), 21-Mohamed Diame, 32-Gary O'Neil; 9-Carlton Cole

Wasit: Anthony Taylor

Hasil Akhir LIVERPOOL vs WEST HAM UNITED.


FULL TIME

Liverpool 0 - 0 West Ham

0 komentar:

Post a Comment