Hasil Skor Akhir Juventus vs Bayern Munchen Leg 2 Liga Champions (Kamis, 11 April 2013)


Update hasil Skor Juventus vs Bayern Munchen Liga Champions 2013 - Jadwal pertandingan pada hari Kamis, 11 April 2013, waktu 01.45 WIB (NOT LIVE) "dini hari" tadi Juventus Stadium, Italia leg kedua perempat final Liga Champions 2013.

JUVENTUS VS BAYERN MUNCHEN
JUVENTUS VS BAYERN MUNCHEN

Hasil Akhir Juventus vs Bayern Munchen Leg 2


Duel Juventus vs Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions 2013 yang digelar pada Kamis, 11 April 2013 berakhir dengan skor 0-2. Adalah Mario Mandzukic dan Claudio Pizarro yang mencetak gol di laga  juventus vs bayern munich via Mario Madzukic. Hasil laga juve vs bayern membawa Munchen menyusul rival mereka di Liga Jerman, Borussia Dortmund dengan agregat impresif 0-3 dari Si Nyonya Tua.

Berbekal hasil leg pertama ketika laga Bayern vs Juve berakhir dengan skor 2-0, misi meraih kemenangan 3-0 coba digenggam pasukan Antonio Conte di duel Juventus vs Munchen. Sementara, Bayern yang baru saja menjuarai Bundesliga juga tak mau kalah pada duel Juve vs Munchen dengan menurunkan para pemain terbaik.

Babak pertama Munchen vs Juve berakhir dengan kedudukan sama kuat 0-0. Tim tamu pada duel Bayern Munchen vs Juventus unggul tipis dalam ball possessions. Namun, Biancori tak mau menyerah begitu saja di duel bayern Munich vs Juventus dengan menebar ancaman via tendangan bebas Andrea Pirlo di menit 24. Bayern juga punya peluang dari David Alaba enam menit jelang turun minum.

Babak kedua diawali dengan percobaan Fabio Quagliarella yang seperti menyatakan Juve akan bangkit. Namun, dalam sekejap situasi berubah. Menit 57, tembakan kaki kiri Arjen Robben yang menaklukkan Gianluigi Buffon hanya membentur tiang.

Lalu, gol yang paling dibenci seisi Juventus Stadium hadir di menit 64. Berawal dari tendangan bebas Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez melepaskan tembakan yang dibendung Buffon. Tapi, sang kiper legendaris tak kuasa menghalangi Mario Mandzukic membobol gawangnya.

Juventus berada dalam problem besar. Mauricio Isla dan Alessandro Matri dimasukkan. Namun, kesalahan Thomas Muellerlah yang membuat mereka masih bertahan, ketika sang gelandang serang Jerman membuang peluang di menit 66.

Apa pun niatan Juve, segalanya lebih menyakitkan di menit 90. Claudio Pizzaro sang pemain pengganti mengaramkan perjuangan wakil terakhir Serie-A setelah menyelesaikan umpan Schweinsteiger. Skor akhir 0-2 dan agregat 0-4. Bayern Munchen bergerak sebagai calon terkuat juara tahun ini.

FULL TIME

Juventus 0 - 2 Bayern Munchen
AGREGAT: 0 - 4

Pencetak Gol:
  • Mandzukic 64'
  • Pizzaro 90+1'

Susunan Pemain:

JUVENTUS (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Padoin (Mauricio Isla ’69), Pogba, Pirlo, Marchisio (Emanuele Giaccherini ’79), Asamoah; Vucinic, Quagliarella (Alessandro Matri ’66).

BAYERN (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Van Buyten (Jerome Boateng ’35), Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Muller, Ribery (Luiz Gustavo Dias ’80); Mandzukic (Claudio Pizarro ’83)

SIMAK JUGA: 

0 komentar:

Post a Comment