Hasil Skor Akhir Inter Milan vs AS Roma Leg 2 Coppa Italia (Kamis, 18 April 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Inter Milan vs AS Roma "Leg 2" Semifinal Coppa Italia 2013 pada hari Kamis, 18 April 2013, pukul 01.45 WIB, Stadio Giuseppe Meazza, Milano. 

Coppa Italia
Inter Milan vs AS Roma

 Hasil Pertandingan Inter Milan Vs AS Roma 2-3, Kamis (18/4/2013) WIB

AS Roma berhak melaju ke partai final Coppa Italia usai sukses menundukkan tuan rumah Inter Milan dengan skor 2-3, Kamis dinihari (18/4/2013) WIB.

Berlaga di Stadio Giuseppe Meazza, dua gol Inter Milan dicetak oleh Jonathan dan Ricardo Alvares. Sedangkan tiga gol Roma disarangkan oleh Mattia Destro dan Vasilis Torosidis. Giallorossi pun unggul agregat gol 5-3 atas Nerrazuri.

Inter sempat membuka asa kala Jonathan sukses mencetak gol penyeimbang agregat pada menit ke-22. Berawal dari skema serangan yang bagus, Tommaso Rocchi mengirim umpan yang dengan sempurna diteruskan Jonathan untuk menjebol gawang Stekelenburg. Inter 1, Roma 0.

Roma mencoba menyamakan kedudukan lewat sepakan Mattia Destro pada menit ke-36. Namun, laju bola yang masih bisa dihentikan oleh dada Handanovic belum mampu merubah papan skor.

Penyelamatan gemilang kembali diperagakan Handanovic saat menahan sepakan keras Florenzi pada menit akhir babak pertama. Skor 1-0 pun menutup paruh pertama.

Gol cantik dari Mattia Destro pada menit ke-57 membuat agregat menjadi 2-3 untuk keunggulan Giallorossi. Terlepas dari jebakan offside, striker berusia 22 tahun itu lantas mengelabui Handanovic dengan bola chip-nya. Inter 1, Roma 1.

Penampilan apik Destro berbuah gol kedua bagi tim tamu pada menit ke-71. Umpan terukur Federico Balzaretti berhasil diteruskan oleh striker yang baru sembuh dari cedera tersebut. Inter 1, Roma 2.

Tiket final semakin di depan mata setelah Vasilis Torosidis sukses memperlebar kedudukan menjadi 1-3 pada menit ke-77. Meski dikawal tiga pemain bertahan Inter, pemain asal Yunani itu mampu melepaskan tembakan voli yang tak mampu dibendung Handanovic. Inter 1, Roma 3.

Meski harus mencetak empat gol lagi untuk lolos, Inter tak menyerah begitu saja. Hasilnya, Ricardo Alvares sukses memperkecil kedudukan menjadi 2-3 pada menit ke-83. Tembakannya yang tak terlalu keras namun terukur ke pojok atas gawang tak mampu diamankan Stekelenburg. Inter 2, Roma 3.

Namun, hingga laga berakhir, Inter tak mampu menjebol gawang Roma lagi. Alhasil, pasukan Aurelio Andreazzoli pun berhak melaju ke partai final Coppa Italia dan akan melawan Lazio yang sudah menantinya.

0 komentar:

Post a Comment