Hasil Skor Akhir BENFICA VS NEWCASTLE UNITED Leg 1 Liga Europa (Jum'at, 5 April 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan BENFICA VS NEWCASTLE UNITED "Leg 1" Babak 8 Besar Liga Europa League 2013 pada hari Jum'at, 05 April 2013, pukul 02.05 WIB, Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz), Lisboa.

BENFICA VS NEWCASTLE UNITED
BENFICA VS NEWCASTLE UNITED

Benfica berhasil mengalahkan Newcastle United 3-1 pada leg 1 Perempat final Liga Europa di Lisboa, Jumat (5/4/2013) dini hari WIB. Tiga gol Benfica dicetak Rodrigo, Lima, dan Oscar Cardozo. Sementara itu gol Newcastle dicetak Papiss Cisse.

Babak pertama berjalan 13 menit Newcastle membuat suporter tuan rumah tersentak. Moussa Sissoko yang berlari cepat di sisi kiri pertahanan Benfica berhasil mengirimkan bola ke arah depan gawang. Papiss Cisse yang bergerak masuk ke dalam kotak penalti langsung melesakkan tendangan. Kiper Artur Moraes tidak dapat memotong umpan tersebut dan bola bersarang di dalam gawang. Newcastle 1-0 Benfica.

Kubu Benfica tidak mau menyerah begitu saja dan tidak mau dipermalukan di depan publik sendiri. Berawal dari tendangan keras Oscar Cardozo ke arah gawang ditepis oleh kiper Tim Krul. Akan tetapi sayang bola justru berhasil dimanfaatkan Rodrigo (25'), yang berlari masuk ke dalam kotak penalti. Hingga berakhirnya babak pertama skor masih sama 1-1.

Benfica mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-65. Umpan Davide Santo ke arah kiper dimanfaatkan Lima dan dipotong. Dengan lari yang kencang Lima berhadapan dengan Krul dan berhasil menaklukkannya. Benfica 2-1 Newcastle.

Cardozo melengkapi kemenangan Benfica menjadi 3-1 melalui titik penalti. Penalti diberikan setelah Steven Taylor dianggap menyentuh bola dengan tangannya di dalam kotak penalti. Hingga pertandingan usai skor untuk kemenangan Benfica atas Newcastle United 3-1.

Hasil BENFICA VS NEWCASTLE UNITED


FULL TIME

Benfica 3 - 1 Newcastle


Susunan pemain:

Benfica: Moraes; Melgarejo, Garay, Luisao, Almeida; Gomes (Perez 61'), Matic, John; Gaitan, Cardozo (Pereira 77'), Rodrigo (lima 61')

Newcastle United: Krul; Simpson (Gosling 83'), Taylor, Yanga-Mbiwa, Santon; Perch (Anita 62'), Cabaye; Gutierrez, Sissoko, Marveaux (Ameobi 80'); Cisse

0 komentar:

Post a Comment