Hasil Skor Akhir Barcelona vs Mallorca Liga Spanyol (Minggu, 7 April 2013)


Update hasil Petandingan Barcelona vs MallorcA - Jadwal pertandingan La Liga Spanyol 2013, Minggu, 07 April 2013, pukul 03.00 WIB, Estadio Camp Nou, Barcelona. Laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 03.00 WIB di Trans TV Barcelona vs Mallorca.

Barcelona vs Mallorca
Barcelona vs Mallorca 



Barcelona kembali pesta gol walaupun tanpa Messi saat melawan tamunya Mallorca dengan skor  5-0 tanpa balas pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (7/4/2013) WIB.

Bermain di kandang sendiri di Camp Nou, Kelima gol Barcelona cetak oleh Cesc Fabregas (hattrick) (atau 3 gol) dan Alexis Sanchez (2 gol). dan hebatnya lagi kedua pemain ini juga masing-masing menyumbang 2 assist. Berikut kutipan singkatnya :

Gol pertama Cesc Fabregas  menit ke 20. Diawali dari umpan terobosan Alexis Sanchez, Tendangan mendatar Fabregas dari dalam kotak penalti tak bisa dijangkau kiper Aouate. Barcelona unggul 1, Mallorca 0.Menit ke 22 , Fabregas dengan tendangan kerasnya mengarah ke gawang kiper Aouate tetapi masih bisa ditahan , Hasil bola rebound tak mau disia-siakan Sancez. Barcelona 2, Mallorca 0.

Mallorca akhirnya mencoba membalas di menit ke-34 lewat tendagan Tomer Hemed. Namun, bola masih melenceng dari gawang Pinto.Menit ke 36 , Blaugrana sukses menambah gol 3-0 di cetak oleh Fabregas. Mirip alur dari gol pertama Fabregas lewat assist dari Sanchez, Tanpa pikir panjang lagi Fabregas tembakan langsung melesatkan ke gawang Mallorca . Barcelona 3, Mallorca 0.

Luar biasa menit ke 37 , Sanchez kembali catatkan namanya dipapan skor dengan gol keduanya yang lagi-lagi berkat assist dari Fabregas. Barcelona 4, Mallorca 0. Alhasil skor 4-0 cukup bagi barca buat 45 menit babak pertama.

Peluit wasit tanda babak kedua di mulai, Baru 1 menit Fabregas membubuhkan namanya di papan skor lagi hattrick buat Cesc Fabregas. Berkat umpan cantik Andres Iniesta gol ini tercipta, yang dapat di kendalikan oleh Fabregas di lepaskan ke gawang Mallorca. Barcelona 5, Mallorca 0

Tidak ada perlawanan yang berarti dari tim tamu hingga tutun minum babak kedua dengan skor 5-0 untuk kemenangan Barcelona. hasil ini kembali memperjauh jarak dengan Real Madrid menjadi 13 poin.


Susunan pemain:
Barcelona - Pinto; Alves, Pique, Bartra, Montoya; Thiago, Song, Iniesta,; Sanchez, Fabregas, Tello.
Real Mallorca - Aouate; Hutton, Nunes, Bigas, Kevin; Nsue, Pina, Alvaro, Giovani; Tissone, Hemed.

Pencetak Gol:
  • Fabregas
  • Sanchez
  • Fabregas
  • Sanchez
  • Fabregas

Hasil update skor.

FULL TIME

BARCELONA 5 - 0 MALLORCA


1 komentar: