Hasil Skor Akhir Arsenal vs Everton Liga Inggris (Rabu, 17 April 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Arsenal vs Everton Liga Primer Inggris 2013 pada hari Rabu, 17 April 2013, pukul 01.45 WIB, Emirates Stadium, London.

Arsenal vs Everton
Arsenal vs Everton

Arsenal membuang kesempatan untuk mempertahankan posisinya di empat besar setelah cuma bermain imbang tanpa gol dengan Everton, Rabu (17/4/2013) dinihari WIB.

Pada laga yang dihelat Emirates Stadium, Rabu (17/4/2013) dinihari WIB, kedua tim sama-sama punya banyak peluang yakni total 11 tembakan dari Arsenal, 12 tembakan dari Everton. Tapi hanya dua yang jadi on target dari kedua tim.

Alhasil laga harus berakhir dengan skor 0-0. Dengan hasil imbang ini The Gunners memang berada di posisi ke-3 dengan 60 poin dari 33 laganya. Tapi mereka cuma unggul dua angka dari Chelsea yang baru 31 kali main dan Tottenham Hotspur yang 32 kali main. Dengan selisih poin ini maka rawan posisi Arsenal untuk disalip kedua rivalnya.

Sementara The Toffees di urutan ke-6 dengan 56 poin dan sementara menjauhkan diri dari kejaran Liverpool dengan unggul enam angka sekaligus menjaga kans ke Liga Europa atau Liga Champions.

Jalannya Pertandingan

Di menit ke-6 Everton mendapat peluang pertama setelah Phil Jagielka memberikan assist kepada Steven Pienaar, sayang tembakan pemain Afrika Selatan masih melayang di atas mistar.

Arsenal mendapat kesempatan cetak gol di menit 24 setelah Santi Cazorla leluasa mengumpan bola kepada Kieran Gibbs tapi sepakan Gibbs belum mengarahkan bola tepat ke sasaran.

Di menit ke-40 Victor Anichebe melepaskan tembakan keras ke arah gawang yang bisa ditepis Wocjiech Szczesny dan bola rebound kembali disambar Anichebe, tapi lagi-lagi Szczesny mampu menghadangnya.

Dua menit setelahnya Olivier Giroud membuang kesempatan emas ketika crossing Aaron Ramsey menuju muka gawang dan Giroud yang menyambutnya malah mengirimkan bola ke sisi kiri gawang di mana Tim Howard sudah salah posisi.

Tak gol tercipta sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Empat menit selepas restart Arsenal mengambil inisiatif serangan ketika umpan sundulan Gibbs mengarah ke Cazorla tapi tembakan keras Cazorla masih bisa ditepis Howard dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Di menit 54 free kick Leighton Baines menujukan bola ke kotak penalti dan disundul Anichebe tapi bola masih melenceng di sisi gawang. Di menit 78 umpan menyilang Alex-Oxlade Chamberlain menghampiri Giroud di depan gawang tapi Seamus Coleman dan Silvain Distin dengan sigap menghadang laju si kulit bundar.

Semenit setelahnya Gibbs mengoyak pertahanan Everton dan melepaskan umpan silang ke Giroud. Lagi-lagi Giroud gagal menuntaskan jadi gol setelah bola melayang di atas mistar. Ketika 90 menit laga tuntas skor 0-0 masih bertahan untuk hasil akhir duel kedua tim ini.

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Ramsey, Wilshere (Podolski 69'), Cazorla, Walcott (Chamberlain 69'), Giroud

Everton: Howard, Baines, Gibson, Jagielka, Mirallas, Distin, Barkley (Jelavic 76'), Pienaar, Coleman, Fellaini, Anichebe (Naismith 91')

Hasil Akhir Arsenal vs Everton

FULL TIME
ARSENAL 0 - 0 EVERTON

0 komentar:

Post a Comment