Hasil Eliminasi Gala Show 10 X Factor Indonesia 26 April 2013

Hasil Eliminasi Gala Show 10 X Factor Indonesia 26 April 2013
5 X Factor Indonesia 2013

Hasil X Factor Indonesia Gala Show 10 tadi malam akhirnya memunculkan nama €œShenaa€ yang harus keluar dari panggung X Factor Indonesia. Shena merupakan salah satu dari 2 orang yang masih bertahan di kategori girls arahan Rossa. Fatin yang juga arahan Rossa, telah lolos dan disebut pertama kali sebagai kontestan yang berhak melangkah ke 4 besar X Factor Indonesia.
Malam tadi ada penampilan spesial dari bintang tamu Top 3 Indonesian Idol Season 10 yaitu Haley Rein hart. Pada akhir penampilan, sang host Robby Purba juga sempat menanyakan siapa yang difavoritkan Haley pada top 5 X Factor Indonesia, dan Haley menjawab Shena is Fantastica€. Kemudian satu lagi adalah Novita Dewi.
Baca juga komentar juri untuk masing-masing penampilan, Mikha AngeloNovita DewiShena,Fatin, dan Nu Dimension.
Shena memang telah menampilkan suguhan menarik dari setiap hari ke hari, namun bagaimanapun juga ini adalah sebuah kompetisi yang harus terus bergulir dan memulangkan satu demi satu para pesertanya. Keluarnya Shena dari ajang X Factor Indonesia tak mengartikan bahwa dia tidak baik, melainkan Shena menjadi pilihan mayoritas masyarakat Indonesia di urutan ke-5. Sedangkan kompetisi harus terus berlanjut dengan 4 peserta.

Pada penampilan pertama, Shena membawakan lagu Evi Tamala yang dibawakan dengan nuansa Jazz. Sedangkan penampilan kedua menyanyikan lagu Adele yaitu Skyfall. Komentar juri untuk Shena pun selalu bagus, namun kembali lagi inilah pilihan pemirsa X Factor Indonesia yang menginginkan 4 peserta lain untuk terus melanjutkan pertarungan minggu depan.
Mikha yang minggu lalu berada di 2 terbawah terselamatkan, bagaimana dengan minggu depan? Siapa yang akan pulang minggu depan?

0 komentar:

Post a Comment