Harga Dan Spesifikasi OPPO Find 5


Harga Dan Spesifikasi OPPO Find 5 Lengkap - Harga HP Terbaru Kita hari ini akan memberi informasi kepada sobat tentang Oppo Find 5 2013 | Spesifikasi Lengkap Oppo Find 5. Mungkin informasi yang saya berikan berikut ini bisa membantu sobat untuk mengetahui lebih dalam tenang HP ini.

Spesifikasi OPPO Find 5
Find 5
Sebelumnya kami sudah merilis berita mengenai kehadiran sebuah vendor baru di Indonesia, yaitu Oppo. Oppo akan meluncurkan produk teranyar mereka yang berupa smartphone kelas premium sekitar pukul 14:30 besok, 17 April 2013. Penasaran dengan spesifikasi Oppo Find 5 ini?


Berikut ini adalah sekilas Tentang Kelebihan Oppo Find 5.
Oppo Find 5 merupakan smartphone yang hadir dengan layar sentuh full HD 1080p berukuran 5 inci (441ppi). Oppo Find 5 ditenagai dengan prosessor quad core 1.5GHz Krait, GPU Adreno 320, dan RAM sebesar 2GB.

Oppo Find 5 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kamera 13 megapiksel, kamera depan 1.9 megapiksel, memori internal 16GB, HSPA+, WiFi a/b/g/n dengan DLNA dan WiFi hotspot, GPS, Bluetooth 4.0, NFC, Dolby Mobile, dan baterai berkapasitas 2.150mAh.


Spesifikasi Oppo Find 5 jelas tidak ditargetkan untuk entry level, seperti yang biasa dilakukan vendor China atau lokal yang baru menjajaki pasar. Oppo langsung melakukan gebrakan dengan mengusung sebuah smartphone dengan nama “find 5” yang memiliki desain elegan bertipe unibodi nan kokoh dan tak terlihat murahan.

Berdimensi 141.8 x 68.8 x 8.9 mm dan memiliki berat 165 gram, ponsel pintar ini memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels yang ditampilkan pada sebuah layar dengan lapisan Cornin Gorilla Glass 2 selebar 5.0 inch. Untuk mendukung tampilan yang tajam dan memukau, Oppo find 5 memiliki ~441 ppi untuk tingkat kepadatan gambarnya.

Menilik ke sisi dapur pacu, spesifikasi Oppo find 5 dibekali dengan sebuah processor Quad Core 1.5GHz Qualcomm Snapdragon. Semakin menggiurkan, GPU Adreno 320 juga telah tertanam untuk memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Seperti ponsel high-class terbaru, Oppo find 5 juga memiliki RAM sebagai penunjang kinerja sebesar 2GB serta pilihan memori internal 16/32 GB, tanpa adanya microSD. Namun belum diketahui apakah kedua versi memori tersebut akan tersedia di Indonesia.

Urusan sistem operasi, Oppo Find 5 telah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean, dengan bekal sebuah baterai non-removable (tidak dapat dilepas), berkapasitas 2500 mAh. Tak ketinggalan untuk sisi hiburan pengguna, Oppo telah menyiapkan sebuah kamera 13 MP di belakang, dan 1,9 MP kamera depan. Selain fitur-fitur standar seperti geo-tagging, face detection, HDR, panorama, touch-foucs, dan LED flash, kamera yang dimiliki Oppo Find 5 disebut-sebut memiliki banyak menu menarik didalamnya. Kualitas kameranya bahkan hampir mirip dengan Xperia Z menurut sebuah tools komparasi yang dimiliki GSMArena.

Harga Oppo Find 5 2013 Baru adalah Rp4.550.000 - Rp4.800.000, harga tersebut masih dapat berubah-ubah sewaktu-waktu dan kemungkinan juga setiap toko dan kota tempat anda membeli, memiliki harga yang berbeda-beda dan untuk harga bekas/second adalah N/A.

Dengan spesifikasi mumpuni, tentunya android lover di Indonesia berharap agar harga ponsel ini bisa lebih murah ketimbang para pesaingnya dari produsen ternama.

0 komentar:

Post a Comment