Daftar Nominasi Player of the Year Award 2012-2013

Daftar Nominasi Player of the Year Award 2012-2013
Player of the Year Award 2012-2013

Inilah Daftar Nominasi Player of the Year Award 2012-2013

The Professional Footballers’ Association hari ini, Jumat (19/4/2013), mengumumkan daftar nominasi peraih penghargaan Player of the Year 2012-2013.

Terdapat enam pemain dari kompetisi Liga Inggris yang telah dimasukkan pada daftar nominasi penghargaan bergengsi ini. Chelsea dan Manchester United boleh berbangga karena kedua tim ini masing-masing mengirimkan dua wakilnya.

The Blues mengirimkan Juan Mata dan Eden Hazard, sedangkan dari Setan Merah terdapat Robin van Persie dan Michael Carrick.

Bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale dan top skor sementara Liga Inggris musim ini Luis Suarez menggenapi daftar pemain yang telah terpilih.

Pada penghargaan Young Player of the Year, the Blues pun kembali mengirimkan dua wakilnya, yaitu Eden Hazard dan Romelu Lukaku yang kini dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Sementara itu, Jack Wilshere, Gareth Bale, Christian Benteke, dan Danny Welbeck pun masuk daftar penghargaan pemain muda terbaik tahun ini.

"Asosiasi Sepak Bola telah mengumumkan nama-nama yang akan mendapatkan penghargaan 2012 England Player of the Year dan Steven Gerrard masuk dalam daftar lima besar pemain."
Kapten Steven Gerrard memimpin daftar shortlist lima orang pemain untuk penghargaan bergengsi, 2012 England Player of the Year award.

Gerrard dinominasikan bersama rekan setimnya Liverpool Glen Johnson, Chelsea Ashley Cole, Manchester City Joe Hart dan Manchester United Danny Welbeck.

Kelima orang itu dipilih oleh sebuah panel pakar dari sepakbola dan media dengan para penggemar saat diundang untuk memilih pemenang secara keseluruhan dari penghargaan.

Gerrard ditunjuk sebagai kapten Inggris awal tahun setelah Roy Hodgson mengambil alih sebagai manajer dan pemain tengah Liverpool melanjutkan untuk membantu The Three Lions ke perempat final Kejuaraan Eropa.

Pemain 32 tahun, yang telah memenangkan penghargaan sebelumnya, hanya kehilangan dua dari 13 penampilan di tim internasional Inggris tahun ini dan bergabung dengan kelompok elit ketika ia memenangkan Cap ke-100 Inggris melawan Swedia.

Cole, yang gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan shoot-out melawan Italia pada musim panas, akan berharap untuk memenangkan penghargaan untuk kedua kalinya setelah menang pada tahun 2010.


Berikut ini adalah daftar lengkap pemain yang telah terpilih:

Player of the Year

1. Michael Carrick
2. Robin van Persie
3. Juan Mata
4. Eden Hazard
5. Luis Suarez
6. Gareth Bale

Young Player of the Year

1. Danny Welbeck
2. Eden Hazard
3. Romelu Lukaku
4. Jack Wilshere
5. Gareth Bale
6. Christian Benteke

0 komentar:

Post a Comment