Bayern Munchen vs Barcelona: Lionel Messi Atau Cesc Fabregas?


Bayern Munchen vs FC Barcelona Semifinal Liga Champions 2013


Cesc Fabregas dan Lionel Messi
Cesc Fabregas dan Lionel Messi
Updatenya.com - Jelang laga kontra Bayern Munchen, Barcelona belum bisa dipastikan untuk menurunkan striker andalan mereka Lionel Messi yang sudah mulai pulih dari cidera hamstring.

Azulgrana harus menunggu keputusan dokter tim untuk memberikan penilaian apakah bomber Argentina itu cukup fit untuk dimainkan.

“Messi merasa sudah baikan. Nampaknya penyembuhannya berada pada jalur yang benar. Kita akan melihat bagaimana yang dia rasakan pada sesi latihan hari ini dan kami akan berbicara pada dokter,” kata Jordi Roura pada laman resmi klub.

Sementara itu, Xavi Hernandez mengatakan bahwa keberadaan Messi sangatlah penting dalam klub dan kehadirannya selalu memberikan perbedaan pada tim.

“Untuk kami, memiliki pemain terbaik di dunia sangatlah penting. Dia selalu membuat perbedaan,” kata Xavi.

“Dia sangat bersemangat untuk bermain dan saya yakin kita akan melihat versi terbaik dari Messi di lapangan.”

Lionel Messi mencetak dua gol ke gawang Bayern Munchen saat melibas tim besutan Jupp Heynckes 4-0 pada babak perempat final Liga Champions 2008/2009 lalu di Camp Nou.


Fabregas Rela Kehilangan Tempat Demi Messi


Jelang laga kontra Bayern Munchen, pemain tengah Barcelona Cesc Fabregas mengatakan bahwa dirinya rela kehilangan tempat demi Lionel Messi.

Mantan pemain Arsenal itu mengatakan bahwa Messi merupakan pemain yang sangat penting bagi tim dan dirinya pun tak merasa keberatan akan hal ini.

“Lionel siap bermain di Muinch. Dia adalah pemain paling penting di tim. Kami merasa lebih aman dengannya, seperti yang ditunjukkan saat melawan PSG,” ujar Fabregas.

“Leo memberikan kami sesuatu yang tak bisa dilakukan pemain lainnya. Jika saya disisihkan demi Leo, saya akan menerimanya karena dia sangatlah penting,” tambahnya.

Messi memang sangat berpengaruh pada penampilan Azulgrana. Hal ini terlihat saat dirinya masuk sebagai pemain pengganti pada laga leg 2 babak perempat final kontra PSG dimana King Leo langsung berkontribusi bagi pada Pedro untuk menjebol gawang PSG.

0 komentar:

Post a Comment