Album Baru Lyla Dengan Hati Daftar Lagu


Garap Album Baru, Lyla Lepas Single 'Dengan Hati'

Album Baru Lyla Dengan Hati Daftar Lagu
Lyla - Grub Band

Updatenya.com - Sebelum masuk dalam pembuatan album ketiga, Lyla melepas single berjudul Dengan Hati. Mereka melakukan syuting video klip di kawasan Bintaro, Senin (29/10).

Diakui Naga, single ini dikeluarkan untuk mengisi kekosongan sebelum album ketiga mereka diluncurkan. "Hari ini syuting video klip Dengan Hati, single baru dan bridging (penghubung) album ketiga. Akhirnya keluarin single ini dulu. Biar ga terlalu lama jeda," ujarnya.

Berbeda dengan konsep video klip Lyla sebelumnya yang menggunakan model-model tampan dan cantik, kali ini Lyla memakai anak kecil, baik normal ataupun mengalami down syndrom. Hal ini tak lepas dari single mereka yang berjudul Dengan Hati, yang bercerita bukan tentang cinta, namun soal semangat.

Konsep video klip ini diakui Naga sudah dipikirkan saat lagu ini diciptakan. Selain itu Lyla sepakat ingin membuat sesuatu yang baru dalam video klip yang disutradarai Renny Fernandez ini.

"Ide sih waktu kita buat lagu ini kan tema bukan cinta. Kemarin kepikiran dengan sesuatu baru yang berhubungan dengan tema yang menyemangati. Keluarlah ide yang sama dengan sutradara Renny Fernandez," pungkas Lyla. 

0 komentar:

Post a Comment