Agnes Monica Rilis Album Baru "Carried" Juni Dengan Justin Bieber


Album Terbaru Agnes Monica 'Carried' Ditulis Bareng Justin Bieber

Beberapa waktu lalu media di kejutkan dengan adanya situs yang memberitahukan tentang Album baru Agnes Monica yang di tuis secara langsung dengan Justin Bieber. Agnes Monicaa adalah artis dalam negeri yang sangat berprestasi diluar dan dalam negeri.

Agnes Monica Rilis Album Baru "Carried" Juni Dengan Justin Bieber
Jsutin Bieber and Agnes Monica

Tampaknya Agnes Monica kini telah sahih menyandang gelar penyanyi internasional. Setelah berulang kali malang melintang di dunia musik baik di dalam maupun luar negeri, Agnezmo berhasil menyita perhatian dunia.

Kali ini kabar datang dari luar negeri. Setelah dikaitkan seputar berita dirinya dengan Tom Cruise, kini namanya disebut di akun twitter berita MTV yang berdomisili di Amerika. Meskipun belum teridentifikasi apakah akun tersebut official atau bukan, namun akun ini selalu memberikan berita yang absolute.

Kali ini, akun Twitter MTV Amerika, mengabarkan bahwa Agnes Monica akan merilis album baru 18 Juni mendatang. Yang bikin heboh, album ini dikabarkan ditulis bareng penyanyi remaja Justin Bieber.

Dalam akun twitter @MTVHotNews, disebutkan bahwa Agnes akan segera mengeluarkan album bulan Juni ini. Dan yang lebih mencengangkan lagi adalah Agnes menulisnya dengan Justin Bieber.

Agnes Monica semakin memantapkan dirinya sebagai penyanyi internasional, dirinya beberapa kali menyita perhatian publik Indonesia dan dunia dengan prestasinya.


Berikut adalah isi tentang berita tersebut.

"Breaking! @agnezmo (Agnes Monica) is new album "Carried" will be relaesed on June 18. She wrote it with @justinbieber" kicau akun Twitter @MTVHotNews.


— MTV Hot News (@MTVHotNews) April 19, 2013 "Breaking! @agnezmo (Agnes Monica) is new album 'Carried' will be released on June 18. She wrote it with @justinbieber," ungkap akun tersebut.


Well, memang masih belum ada klarifikasi resmi dari kedua belah pihak. Tapi jika hal ini adalah benar, tentunya bakal menjadi kebanggaan sendiri untuk Agnes Monica dan industri musik tanah air.


0 komentar:

Post a Comment