XL Hadirkan Noah ke Banjarmasin Rabu, 6 Maret 2013

XL Hadirkan Noah ke Banjarmasin Rabu, 6 Maret 2013
Konser Noah Band oleh XL di Banjarmasin


BANJARMASIN – Noah adalah salah satu group band papan atas yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya, tidak terkecuali di tanah Borneo, Kota Banjarmasin. XL yang mendaulat group Band Noah sebagai icon untuk produk kartu perdana XL Bebas yang diluncurkan bulan Januari lalu, terus memperkokoh posisinya sebagai operator penyedia layanan data terkemuka dengan menggelar berbagai program menarik sebagai bentuk apresiasinya kepada pelanggan setianya.

Salah satunya dengan menghadirkan Noah di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya di kota seribu sungai pada tanggal 6 Maret 2013 mendatang di Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin. General Manager Sales North Region 2 Kalimantan, Liedya Andayani mengatakan konser BEBAS Xpresi yang menampilkan NOAH ini XL hadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan masyarakat kota Banjarmasin dan sekitarnya.

“Noah yang konsisten untuk terus menghasilkan karya-karya  yang menjadi inspirasi anak muda Indonesia, sejalan dengan komitmen XL dalam upaya mendorong kreatifitas anak muda untuk bebas berkreasi dalam merancang masa depan yang lebih baik, dan tentunya bebas yang bertanggung jawab,” ungkap Liedya.

Untuk itu, XL mengundang seluruh pelanggan XL dan warga kota Banjarmasin dan sekitarnya untuk menyaksikan gelaran spesial ini. “Cara mendapatkan undangan adalah dengan pembelian Kartu Perdana XL Bebas bertanda khusus gratis undangan konser NOAH, di XL Center Banjarmasin Jl. Ahmad Yani disamping RS. Ulin atau di outlet-outlet bertanda khusus,” paparnya.

Sahabat NOAH Banjarmasin
Sahabat NOAH Banjarmasin

XL Bebas adalah kartu perdana yang bisa dibandrol hanya seharga Rp5 ribu, langsung aktif untuk jangka waktu 6 bulan. Hanya dengan Rp5 ribu pelanggan sudah bisa menikmati layanan data tercepat untuk browsing, download dan semua kebutuhan internetnya, dengan kuota 150 MB per bulan plus 1 MB per harinya.

Berbicara kecepatan, paket ini dikemas dengan kecepatan sampai 7,2 Mbps sehingga pelanggan akan merasakan kenyamanan dalam menggunakan layanan akses Bebas Internetan ini. Saat ini XL North Region yang meliputi Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua, telah didukung sekitar 3.000 BTS dan sekitar 22 persen merupakan BTS 3G.

0 komentar:

Post a Comment