Ricky Jo Meninggal Dunia


Kabar duka kembali datang dari presenter sepak bola. Ricky Johannes yang kerap muncul di layar televisi untuk membawakan acara sepak bola dikabarkan tutup usia Jumat (22/3) sore. Pria yang akrab disapa Bung Ricky Jo itu meninggal dunia lantaran serangan jantung.

Ricky Jo Meninggal Dunia
Ricky Johanes
"Kabar duka. Rekan host Ricky Johannes meninggal dunia sore ini di Rumah Sakit MMC Jakarta karena serangan jantung. Dadanya sesak saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit MMC yang terletak tak jauh dari gedung Epicentrum. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

," kata sahabat Ricky Jo, Gita Suwondo.Ia kemudian dilarikan ke 
Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald. Sejak Januari 2013, Ricky juga menjabat sebagai wakil ketua Badan Futsal Nasional (BFN).

Sebelum meninggal  seusai meeting di kawasan Epicentrum, Kuningan, Ricky Jo tiba-tiba mengeluh kalo dadanya terasa sakit dan sesak lalu langsung diantarkan ke RS ujar Hany salah satu rekan Ricky yang pada saat itu ikut mengantarkan Ricky ke RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lanjutnya "45 menit sempat mendapat penanganan dari dokter. Sempat tiga kali pakai alat kejut jantung tapi sudah nggak bisa," kata Hany saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2013). 

Ketika menuju rumah sakit MMC, Ricky pun sudah tidak sanggup untuk berjalan karena sudah lemas, dan harus diantar menuju Unit Gawat Darurat (UGD) dengan kursi roda ujar Hany. 

Setelah dibawa ke RS MMC mobil Ricky pun masih berada di Epicentrum. sebelum dikenal sebagai presenter acara sepakbola Ricky mengawali karier sebagai penyanyi dan pernah menjadi vokalis band Emerald.

0 komentar:

Post a Comment