Prediksi Skor Pertandingan Persepam MU vs Sriwijaya FC ISL (Selasa, 26 Maret 2013)


Prediksi Skor (Line-Up) Persepam MU vs Sriwijaya FC Palembang
Liga Super Indonesia 2013

Persepam Madura United vs Sriwijaya FC
Persepam Madura United vs Sriwijaya FC


Selasa, 26 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Berikut Informasinya - Prediksi Persepam MU vs Sriwijaya FC :

Jadwal pertandingan Liga Indonesia ISL 2013, Selasa (26/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.30 WIB - TVOne (Persepam Madura United vs Sriwijaya FC).

Optimisme tinggi kini menghinggapi Laskar Sape Kerap, julukan dari Persepam Madura United (P-MU). Modal dua kali kemenangan tandang semakin membuat kepercayaan diri P-MU. Mereka kini membidik tumbal yang akan dijadikan korban selanjutnya, Sriwijaya FC pada laga kandang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Saat ini manajemen dan pelatih P-MU sengaja memberikan libur pada Zainal Arif, dkk. Laga dalam sebulan terakhir yang ketat membuat Daniel Roekito, Pelatih P-MU memberikan kebebasan pemainnya untuk pulang kampung menemui keluarganya.

Meski demikian, Daniel memastikan tidak akan leha-leha. Senin (18/03/2013) besok, pemain harus kembali berpeluh. Pasalnya lawan yang akan dihadapinya adalah tim bertabur bintang yang juga juara bertahan Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Sriwijaya FC.

Sementara itu, Achsanul Qasasi, Manajer P-MU menambahkan, optimisme tinggi yang sedang dimiliki oleh Laskar Sape Kerap, akan memberikan motivasi tersendiri. Lebih-lebih nantinya akan bermain di home base kebanggaan masyarakat Madura, yang pastinya akan dipenuhi oleh para suporter fanatik. Tiga poin jadi harga mati yang harus diperoleh Osas Saha, dkk.

"Kita main di kandang. Tiga poin harus bisa diperoleh oleh P-MU." Pangkas Achsanul dengan semangat, Minggu (17/03/2013).

Dalam klasemen sementara ISL, Persepam Madura United (P-MU) menempati peringkat 7 dari 11 kali pertandingan dengan koleksi 17 poin yang sama dengan Persisam Putera Samarinda, hanya selisih agregat gol

 SRIWIJAYA Football Club ketika Liga Super Indonesia 2013 melawan Persepam Madura United di Madura, pada 26 Maret, tidak diperkuat penyerang andalannya Boakay Eddy Foday sebab bergabung dalam Tim Nasional Liberia.

"Boakay sudah kembali ke negaranya sejak 13 Maret lalu, karena mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas pada kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Afrika," kata pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi di Palembang, Minggu.

Kas mengemukakan, kondisi itu sedikit menyulitkan mengingat penampilan mantan pemain Persiwa itu menunjukkan tren positif karena selalu menyumbangkan gol dalam beberapa laga terakhir yakni melawan Persib Bandung dan Persita Tanggerang.

Koordinasi Boakay dengan dua pemain lainnya yakni Hilton Moreira dan Tantan pun diyakini semakin padu pada lini depan, yang tergambar saat mempecundangi tim-tim yang bertamu ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Sementara itu dalam laga terakhirnya Sriwijaya FC berhasil menang telak 2-0 saat menjamu Persita Tangerang,Gol Hilton Moreira dan Boakay Edi Foday memastikan kemenangan Sriwijaya FC atas Persita Tangerang.Sriwijaya FC harus benar-benar memperhatikan gaya bermain Persepam Madura United. Meski Laskar Wong Kito dalam tren positif, namun Sapeh Kerap-julukan Persepam, juga lagi dalam top performa. Taruhan Online

dari lima pertemuan terakhir SFC mampu mengumpulkan 12 poin,sementara Persepam MU hanya terpaut satu poin atau 11 angka. Namun dari lima pertandingan yang dilakoni Persepam tersebut, tiga di antara bermain di kandang lawan dan tak pernah merasakan kekalahan. Bahkan, dari tiga laga away tersebut pasukan Daniel Roekito itu mampu menang di kandang PSPS dan Persija Jakarta dan menahan imbang Persiba saat berkunjung ke Balikpapan.

Lima Pertandingan Terakhir Persepam:
14 Mar 2013 Persija 0 – 3 Persepam Madura United
10 Mar 2013 PSPS Pekanbaru 0 – 1 Persepam Madura United
06 Mar 2013 Persepam Madura United 2 – 2 Persisam Putra Samarinda
03 Mar 2013 Persepam Madura United 3 – 1 Mitra Kutai Kartanegara
23 Feb 2013 Persiba Balikpapan 3 – 3 Persepam Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC:
13 Mar 2013 Sriwijaya FC 2 – 0 Persita Tangerang
09 Mar 2013 Sriwijaya FC 2 – 1 Persib
01 Mar 2013 Gresik United 3 – 4 Sriwijaya FC
24 Feb 2013 Arema 4 – 1 Sriwijaya FC
17 Feb 2013 Sriwijaya FC 2 – 0 Pelita Bandung Raya

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Persepam vs Sriwijaya:

Persepam : Alfons, Denny Rumba, Firli Apriansyah, Fachruddin Wahyudi, Michael Orah, Kristian Adelmund, Ishak Djober, Ali Khaddafi, Zaenal Arif, Osas Marvelous, Busari.

Sriwijaya FC : Rivky, Fandy, Dodok, Abdul Rahman, Mahyadi, Fakhrudin, Ponaryo, Jufriyanto, Hilton, Tantan, Boakay.

Prediksi hasil skor akhir
PERSEPAM 50 - 50 SRIWIJAYA

0 komentar:

Post a Comment