Prediksi Skor Celta de Vigo vs Barcelona Liga Spanyol (Minggu, 31 Maret 2013)


Prediksi (Line-Up) Celta de Vigo vs Barcelona Liga Spanyol La Liga 2012-2013

Minggu, 31 Maret 2013, pukul 00.00 WIB, Estadio de BalaĆ­dos.

Informasi Pertandingan : Prediksi Celta de Vigo vs Barcelona:

Celta de Vigo vs Barcelona
Celta de Vigo vs FC Barcelona 

Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona akan berlangsung pada hari minggu dinihari tanggal 31 maret 2013, jam 00:00 WIB.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Barcelona 31 Maret 2013. Prediksi Celta Vigo vs Barcelona. Barcelona kemungkinan bakal menurunkan sejumlah pemain pelapis saat meladeni perlawanan Celta Vigo pada lanjutan kompetisi La Liga, akhir pekan ini. Rotasi pemain nampaknya bakal jadi pilihan asisten pelatih Jordi Roura saat tandang ke Galicia.

Sudah menjadi rahasia umum apabila skuad yang dimiliki Barca saat ini merupakan pemain-pemain yang jadi andalan di negaranya masing-masing. Nama-nama seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, Andres Iniesta,Gerard Pique dan Alexis Sanchez merupakan pemain yang selalu jadi andalan Timnas negaranya.

Hampir sepekan terakhir, kompetisi libur dan diganti dengan laga internasional (Kualifikasi Piala Dunia). Nah, para punggawa Barca pun berpencar untuk membela negaranya masing-masing.

Sekarang, belum lelah mereka melakoni tugas negara, kompetisi sudah kembali digulirkan mulai pekan ini. Barca akan melakoni laga tandang kontra Celta Vigo pada jornada ke-29, Minggu (31/3) dini hari WIB.

Faktor kelelahan jelas mendera sejumlah pemain, dan hal itu tentunya menjadi salah satu pertimbangan pelatih. Roura kemungkinan bakal mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya demi menjaga kebugaran sang pemain. Apalagi, tiga hari setelah duel kontra Celta, El Barca akan melakoni laga yang sangat penting, yakni leg pertama babak perempatfinal Liga Champions kontra Paris Saint Germain.

Meski bakal menyimpan sejumlah pemain pilar, namun Barca tetap pantas diunggulkan di laga ini. Performa berbanding terbalik antara kedua tim di beberapa laga terakhir jadi salah satu rujukan.

Barca datang dengan modal empat kemenangan dari lima laga terakhir, sementara Celta memiliki rekor sebaliknya. Pada lima laga terakhirnya, Celta hanya mampu memetik satu kemenangan, empat lainnya berujung kekalahan.

Secara keseluruhan, Blaugrana juga punya rekor cukup baik atas Celta. Dari total 29 kali bentrok, El Barca sukses meraih 15 kemenangan, sementara Celta hanya enam kali pernah menundukkan Barca.

Namun, Celta tetap tak bisa diremehkan. Pasalnya, mereka kerap menyulitkan Barca apabila bermain dihadapan publiknya. Tercatat, mereka pernah enam kali membuat Barca pulang dengan tangan hampa. Ini belum termasuk motivasi berlipat mereka untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Saat ini, Celta masih terbenam di posisi dua terbawah dengan koleksi 23 poin, atau masih terpaut tiga angka dari zona aman yang diduduki Zaragoza. Sementara itu, Barca sendiri masih nyaman di puncak klasemen sementara La Liga.

Dengan koleksi 74 poin, Barca membentangkan jarak cukup jauh yakni 13 poin dari rival terkuatnya Real Madrid yang menempati posisi dua. Kemenangan atas Celta berarti semakin melapangkan jalan Blaugrana menuju tangga juara.

Kemenangan juga akan jadi kado manis dari pemain untuk menyambut kembalinya sang entrenador Tito Vilanova. Kemarin, Vilanova sudah tiba di Barcelona, usai menjalani pemulihan selama dua bulan di New York, AS, akibat kanker otak yang dideritanya.

Meski telah kembali, belum bisa dipastikan kapan pelatih yang menggantikan posisi Josep ‘Pep’ Guardiola ini akan kembali mendampingi tim di lapangan.

Head To Head Celta Vigo vs Barcelona :

04 Nov 2012 : Barcelona 3–1 Celta de Vigo (La Liga)

29 Jan 2007 : Barcelona 3–1 Celta de Vigo (La Liga)

28 Agt 2006 : Celta de Vigo 2–3 Barcelona (La Liga)

03 Mei 2006 : Celta de Vigo 0–1 Barcelona (La Liga)

20 Des 2006 : Barcelona 2–0 Celta de Vigo (La Liga)

5 Pertandingan Terakhir Celta Vigo :

16 Mar 2013 : Deportivo la Coruna 3-1 Celta de Vigo (La Liga)

11 Mar 2013 : Celta de Vigo 1-2 Real Madrid (La Liga)

05 Mar 2013 : Sevilla 4-1 Celta de Vigo (La Liga)

24 Feb 2013 : Celta de Vigo 2-1 Granada (La Liga)

16 Feb 2013 : Getafe 3-1 Celta de Vigo (La Liga)

5 Pertandingan Terakhir Barcelona :

18 Mar 2013 : Barcelona 3-1 Rayo Vallecanoo (La Liga)

13 Mar 2013 : Barcelona 4-0 AC Milan (Liga Champions)

10 Mar 2013 : Barcelona 2-0 Deportivo la Coruna (La Liga)

2 Mar 2013 : Real Madrid 2-1 Barcelona (La Liga)

27 Feb 2013 : Barcelona 1-3 Real Madrid (Copa del Rey)

Prediksi Skor Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona:

Celta Vigo 1 - 4 Barcelona

0 komentar:

Post a Comment