Prediksi PERSIPUR vs PERSIP Divisi Utama (Selasa, 19 Maret 2013)


Prediksi Skor (Line-Up) PERSIPUR Purwodadi vs PERSIP Pekalongan
Divisi Utama Liga Indonesia 2013

Selasa, 19 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Krida Bakti, Purwodadi.

PERSIPUR vs PERSIP
PERSIPUR vs PERSIP

Berikut Informasinya - Prediksi PERSIPUR vs PERSIP :

Jadwal pertandingan Liga Indonesia Divisi Utama 2013, Selasa (19/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.30 WIB di TVOne (PERSIPUR vs PERSIP).





Dua kali laga tandang terakhir Persipur Purwodadi tanpa mampu mampu membawa pulang satu poin pun. Bahkan bond kebanggawan warga Purwodadi ini justru membawa luka yang amat dalam.

Bagaimana tidak, saat bertandang ke markas PSIS Semarang (10/3), gawang Persipur digelontor tujuh gol tanpa balas dan memaksa mereka keluar dengan muka tertunduk. Kemudian, saat bertanding ke stadion Wergu, kandang Persiku Kudus mereka kembali dipaksa pulang dengan muka kusut, setelah tumbang 3-0.

Dua kekalahan menyakitkan tersebut jelas cukup menyakitkan bagi Persipur, yang diawal-awal kompetisi bermain cukup baik, bahkan Ardilles dkk mampu menggunduli tim kuat Persikabo Bogor dengan skor 2-0.

Dikala para pemain masih larut dalam kesedihan akhiat kekalahan menyakitkan tersebut, Ardilles dkk harus segera bersiap untuk menjamu dua tim tangguh, yakni Persip Pekalongan (19/3) dan Persitema Temanggung (22/3) di stadion Krida Bakti Purwodadi.

Jika anak-anak asuh Gunawan ini tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri, tentu mereka harus segera bangkit dari keterpurukan dan menatap dua laga terakhir tersebut.

Pelatih Persipur Gunawan mengaku, dua kali kalah tidak membuat mental bertanding anak-anak asuhnya melorot. Justru menurut mantan asisten pelatih Deltras Sidoarjo ini dua kelahan tersebut melecut para pemainya untuk bisa tampil bagus dihadapan publik sendiri. Terlebih, di dua laga sisa tersebut skuad berjuluk laskar petir itu, sudah bisa diperkuat oleh kiper utama mereka Susanto, yang sudah bebas dari hukuman kartu merah.

“Memang dua hasil kekalahan kemarin cukup menyakitkan, tetapi tidak mempengaruhi mental bertanding para pemain,” ujarnya.

Gunawan mengaku, dua laga sisa yang akan digelar di kandang sendiri, akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin penuh. Prinsipnya adalah sapu bersih poin di kandang sendiri. “Kami sudah bertekad sejak awal untuk tidak kehilangan poin di kandang sendiri,” katanya.

Untuk laga kontra Persip, menurut Gunawan, akan dimanfaatkan anak-anak asuhnya untuk menujukan performa terbaik, apalagi pada laga tersebut akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta Nasional. “Dengan disiarkan langsung tentu akan semakin meningkatkan motivasi para pemain,” imbuhnya.

Mengenai taktik, yang akan diterapkan pada saat menghadapi Persip, Gunawan mengaku tidak akan melakukan perubahan. Duet Ardilles dan Jhon Tamba Barnes masih menjadi andalannya untuk mendobrak sektor pertahanan lawan.

Sementara itu, GM Persipur Moelyadi berharap,pasukannya untuk tetap bermain fokus demi mengamankan dua laga sisa. “Anak-anak dalam kondisi fight, dan mudah-mudah dalam dua laga sisa kami bisa sapu bersih untuk mengamankan posisi,” katanya.

Head to Head Persipur Purwodadi vs Persip Pekalongan:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Persipur :
Mar 14, 2013 Persiku Kudus 3 – Persipur Purwodadi 0 IDN2
Mar 10, 2013 PSIS Semarang 7 – Persipur Purwodadi 0 IDN2
Feb 23, 2013 Persipur Purwodadi 1 – Persikad Depok 0 IDN2
Feb 19, 2013 Persipur Purwodadi 2 – Persikabo Bogor 0 IDN2
Feb 11, 2013 PSCS Cilacap 3 – Persipur Purwodadi 1 IDN2

Lima Pertandingan terakhir Persip :
Mar 5, 2013 Persip Pekalongan 1 – Persiku Kudus 1 IDN2
Mar 1, 2013 Persip Pekalongan 1 – PSIS Semarang 1 IDN2
Feb 23, 2013 Persip Pekalongan 1 – Persitema Temanggung 0 IDN2
Feb 9, 2013 Persitara Jakarta Utara 3 – Persip Pekalongan 1 IDN2
Feb 3, 2013 Persip Pekalongan 2 – Persikad Depok 0 IDN2

Prediksi Line-Up Susunan Pemain PERSIPUR vs PERSIP :

Persipur : ---?
Persip : ---?


Prediksi hasil skor akhir
PERSIPUR 55 - 44 PERSIP




0 komentar:

Post a Comment