Perkembangan Perseteruan Adi Bing Slamet Dengan Eyang Subur


Perseteruan antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur kian meruncing, kedua belah pihak saling serang dan tetap pada pendiriannya masing-masing. Kali ini, Adi mengancam akan membawa massa ke rumah Eyang Subur, jika pria yang dikenal sebagai paranormal itu tak muncul ke publik.

Perseteruan Adi Bing Slamet Dengan Eyang Subur
Perseteruan Adi Bing Slamet Dengan Eyang Subur

"Kita akan kasih tempo buat Eyang Subur 3 x 24 jam. Kalau tetap tidak mau nongol atau tidak mau diwawancarai, nanti dari BPPKBB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten) akan bersilahturahmi ke rumah dia," kata Adi saat menggelar konferensi pers di Ragunan Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Adi memang mengaku tidak akan ikut ke rumah Eyang Subur. Alasannya, dia tak mau lagi menginjak rumah Eyang Subur yang dianggapnya tempat maksiat.

"Rumahnya itu tempat maksiat. Ngapain saya mengenang rumah itu? Dia kan diwakili orang terus, nah sekarang saya yang diwakili BPPKBB ke rumah Subur," ujarnya.

Bila Eyang Subur tetap tidak mau muncul ke permukaan, Adi akan menyerahkan masalah itu ke BPPKBB untuk menyelesaikannya. "Kalau saya disuruh minta maaf lucu, harusnya dia yang minta maaf ke saya karena sudah nyumpah-nyumpahin ibu saya stroke," kata Adi.

Mantan penyanyi cilik itu juga akan menagih ucapan Eyang Subur yang bisa menghentikan Lumpur Lapindo. "Kita giring ramai-ramai ke pinggiran lumpur Lapindo suruh dia komat-kamit. Kalau kagak berhenti, kita ceburin ramai-ramai ke Lumpur Lapindo. Banyak saksinya yang lihat dia ngomong kayak gitu. Dia orangnya sombong kayak iblis, takabur dan suka menghasut," tudingnya.

Adi yang mengaku belasan tahun sudah tertipu oleh Eyang Subur, sempat menjadi pasiennya Eyang Subur dirinya mengaku merasa diguna-guna dan banyak kejanggalan selama dia mengikuti ritualnya dan diperparah dengan kondisi rumah tangga Adi sempat memburuk dan sengaja Adi membuka aib Eyang Subur kemedia agar tidak lagi ada korban yang tertipu oleh Eyang Subur.

Eyang Subur sendiri melalui kuasa hukumnya yaitu Ramdan Alamsyah membantah tudingan Adi Bing Slamet, namun Eyang Subur tidak membantah bahwa dirinya memiliki istri yang banyak, dia mengakui bahwa dirinya memiliki 8 istri.

Dukungan untuk Eyang Subur dari berbagai kalangan seperti para personel grup lawak Srimulat Nurbuat, Tessy, Gogon, Komedian Unang eks Bagito. Mereka mengaku tidak ada hal-hal yang aneh selama menjadi murid Eyang Subur, malah mereka sering dibantu olehnya bahkan diberi barang-barang mewah seperti mobil, berlian ataupun barang yang lain.

Adi Bing Slamet pun mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak yang merasa pernah ditipu oleh Eyang Subur, sebut saja salah satunya Arya Wiguna "Saya kenal Subur sejak tahun 2007 lewat Septian Dwi Cahyo. Modusnya dia bukan membuka praktik, dia bikin sinetron, lalu mengundang artis jadi kita kerja sama dia dan kita akhirnya jadi terjebak," Ujar Arya.

Tidak sampai disitu, selepasnya Adi Bing Slamet dari pengaruh Eyang Subur ternyata banyak hal-hal aneh yang terjadi seperti dirumahnya ada blatung nangka dan ular, namun Adi tidak merasa takut dengan hal itu dan selalu minta perlindungan ke Allah SWT. Sejauh ini Adi sendiri mengaku bahwa sulit untuk membuktikan praktek-praktek penipuan yang dilakukan Eyang Subur.

2 komentar: