Noah Band Pukau Sahabat NOAH Banjarmasin Penonton Puas Penampilan Ariel cs

NOAH Di Banjarmasin
NOAH Di Banjarmasin 

BANJARMASIN - Kharisma bermusik Ariel , Reza, Lukman, Uki  memang ternyata tak diragukan lagi di panggung. Sebagai band yang bisa dikatakan nomor satu sekarang ini, kehadiran  mereka tampaknya sangat ditunggu para fansnya.

Terbukti, begitu NOAH tampil pukul 21.40 Wita , ribuan fans mereka langgsung yang memenuhi stadion Lambung Mangkurat berteriak histeris dan terlihat heboh.

Tampil dengan membawakan lagu pertama Cobalah Mengerti. NOAH yang hadir dalam konser Konser Bebas Xpresi With Noah yang digeber oleh PT XL Axiata Tbk. (XL) langsung membuat suasana panas.

Ariel yang mengenakan baju kaos begitu aktraktif. Tanpa dikomando penonton pun langsung terhipnotis untuk bernyanyi bareng bersama sang idola.

Lagu kedua Walau Habis Terang pun kembali dinyanyikan Ariel. Sama seperti lagu kedua, penonton pun heboh. "Biar semuanya senang malam ini," ungkap Ariel menyapa para penonton.

Tak berhenti disana, Ariel yang kembali membawakan lagu di Bali Awan. Lagu ini kembali   menambah pans suasanya stadion yang  berkapasitas 15 ribu orang penonton ini.

Ariel selaku vokalis selalu membuai para penonton, setiap lagu yang dinyanyikannya selalui diiringi oleh penonton. Meski tanpa kehadiran sang keyboardis David , konser NOAH secara keseluruhan begitu memukau dan mengagumkan.

NOAH Di Banjarmasin - Ariel
Ariel NOAH Band

Penonton yang perlahan meninggalkan stadiun Lambung Mangkurat Banjarmasin, tempat konser Noah berlangsung sebagian kembali masuk ke stadion begitu mendengar Ariel dan kawan-kawan masih membawakan lagu berjudul "Topeng", Rabu (6/3).

Separuh Aku sempat dikira menjadi lagu penutup dalam konser Noah di Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin. Belasan ribu pengunjung tumpah ruah di stadion Jalan A Yani Kilometer 4,5 Banjarmasin Timur itu.

Band yang digawangi Ariel, Reza, Lukman dan Uki mampu memuaskan penonton yang sudah memadati stadiun sejak sore hari. Ariel dalam pembuka konsernya membawakan lagu Cobalah Mengerti langsung mendapat riuhan tepuk tangan penonton.

Band Noah manggung di Kota Seribu Sungai ini digelar oleh PT XL Axiata Tbk. Konser juga menghadirkan band pembuka, Terbit Band dan Naffas Band. "Dua jam konser berlangsung, puas," ucap seorang pengunjung sambil keluar dari pintu utama.

0 komentar:

Post a Comment