Komedian Tata Dado Meninggal Dunia Pada Senin, 18 Maret 2013


JAKARTA — Kabar menyedihkan kembali datang dari kalangan selebriti terutama para komedian karena baru-baru ini Komedian Tata Dado meninggal dunia pada Senin (18/3/2013) setelah berjuang melawan penyakit komplikasi beberapa tahun belakangan ini. Sejumlah kicauan belasungkawa pun mengalir deras di situs jejaring sosial.  

Tata Dado Meninggal Dunia
TATA DADO, KOMEDIAN INDONESIA

Kebenaran kabar meninggalnya Tata Dado dibenarkan oleh Ozi, salah satu anggota keluarganya. 

"Iya bener (meninggal), sekitar pukul 16.30," ujar Ozi ketika dihubungi Kompas.com, Senin.

Beberapa jam sebelumnya, santer dikabarkan bahwa Tata telah meninggal. Namun, hal tersebut sempat dibantah Ozi. Ia menegaskan kabar itu hanyalah hoax. 

Namun, setelah melihat langsung kondisi terakhir Tata, Ozi akhirnya membenarkan kabar tersebut. "Saya sedang ada di rumah duka, tadi saya bilang hanya gosip. Sekarang sudah ada buktinya," kata Ozi seraya terisak.

Bintang komedi situasi Lenong Rumpi itu menderita stroke dan diabetes sejak satu tahun lalu. Ia sempat dirawat di rumah sakit, tetapi tidak menunjukkan banyak perubahan. Tata Dado akhirnya dirawat di rumahnya di kawasan Kalimalang, Bekasi.

Beberapa kicauan kini masih ramai dengan pernyataan dan doa mengiringi Tata ke peristirahatan terakhirnya.

"Rest in peace, tata dado :( info dari rim bukan empat mata yang baru saja menjenguk tata di rumah pribadinya," tulis akun @mochamadrizki.

Ucapan belasungkawa pun datang dari Pesatuan Artis Komedi Indonesia. "INFO DUKA CITA ... Innalillahi waa innalillahi rojiiuun Telah meninggal dunia rekan seniman kita TATA DADO pada hari Senin Tgl. 18 Maret 2013. Jenazah disemayamkan rumah duka dialamat: Taman galaksi bekasi barat Kami dari Pengurus PaSKI Pusat dan DKI turut berduka sedalam-dalamnya semoga arwah almarhum diterima Allah SWT," demikian bunyi pesan berantai tersebut, Senin (18/3/2013).

0 komentar:

Post a Comment