Hasil Skor Tottenham Hotspur vs Arsenal Liga Inggris 3 Maret 2013


Hasil Skor Tottenham Hotspur vs Arsenal, Tottenham Hotspur keluar sebagai pemenang laga derby London Utara. Menghadapi Arsenal di kandang sendiri, The Lilywhites meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Tottenham Hotspur vs Arsenal
Tottenham Hotspur vs Arsenal

Bermain di White Hart Lane, Minggu (3/3/2013), Spurs yang mengandalkan kecepatan para pemainnya mampu membukukan dua gol di paruh pertama. Gareth Bale dan Aaron Lennon sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Arsenal yang tertinggal mencoba bangkit di babak kedua. Tapi, mereka cuma bisa menceploskan satu gol lewat Per Mertesacker.

Kemenangan ini mengembalikan Spurs ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 54 poin dari 28 pertandingan, terpaut dua poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Arsenal tetap di urutan kelima dengan 47 poin.

FULL TIME

Tottenham 2 - 1 Arsenal


Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Dawson, Vertonghen, Assou-Ekotto, Dembele (Livermore 88′), Parker, Lennon (Gallas 90+6′), Sigurdsson, Bale, Adebayor (Defoe 67′)

Arsenal: Szczesny, Jenkinson (Rosicky 60′), Mertesacker, Vermaelen, Monreal, Arteta (Podolski 77′), Wilshere, Ramsey, Cazorla, Walcott, Giroud

0 komentar:

Post a Comment