Hasil Skor Persija vs Persepam Madura United ISL (Kamis, 14 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan PERSIJA Jakarta vs PERSEPAM MU Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Kamis, 14 Maret Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Manahan, Solo.

Persija vs Persepam Madura United
Persija vs Persepam Madura United


Hasil pertandingan siaran langsung ISL Kamis 14 Maret 2013 antara Persija Jakarta Vs Persepam Madura United, berakhir 0-3. Sempat bermain 0-0 di babak pertama, Persija harus menerima kenyataan gawangnya dibobol Persepam 3 kali di babak kedua.

Bermain di Stadion Manahan Solo, Persija sebenarnya cukup menjanjikan di awal babak pertama.

Menit 10 Persija mendapat peluang emas setelah Robertino Pugliara memberikan umpan diagonal dari sisi samping, sayang tendangan Rahmat Afandi masih bisa dibendung kiper Persepam.

Persepam MU gantian membalas melalui Zaenal Arief di menit 19, sayang sepakan mantan striker Persib ini masih bisa dibendung lini belakang Macan Kemayoran.

Menit ke 37 Persepam berhasil membuat kemelut di kotak pinalti Persija. Namun umpan silang Osas Saha, gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Zaenal Arief.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-0 bagi kedua tim menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, sepertinya pelatih Daniel Roekito melakukan perubahan pada permainan Persepam. Tidak seperti babak pertama, di paruh kedua ini anak-anak Madura tampil lebih terbuka.

Alhasil di menit ke 51, Persepam MU mampu membuka keunggulan melalui gol Zaenal Arief. Memanfaatkan tendangan bebas Adelmund Kristian, Zaenal Arif yang berdiri tanpa kawalan berhasil merobek jala Persija dengan sundulannya.

7 menit berselang Persija coba membuat skor penyeimbang. Sayang sepakan keras Fabiano Beltrame, masih mampu digagalkan kiper Alfonsius.

Keasyikan menyerang, Persija harus kecolongan gol kedua dari Zaenal Arif di menit 61. Umpan sepak pojok Busari, sukses dikonversikan Zaenal Arif melalui sundulannya.

Mimpi buruk Persija akhirnya ditutup oleh Issac Djober, setelah berhasil merobek jala Macan Kemayoran di menit ke 75.

Kekalahan ini membuat Persija semakin terbenam di posisi juru kunci klasemen ISL, sementara itu Persepam MU berhasil naik ke papan tengah.

Pencetak Gol:
  • Zainal Arif
  • Zainal Arif
  • Isaac Djober
Hasil update skor

FULL TIME

Persija 0 - 3 Persepam


inilah hasil update skor Pertandingan PERSIJA Jakarta vs PERSEPAM MU.

2 komentar:

  1. PERSIJA TETAP SEMANGAT YA
    KAMI BOBOTOH MENDUKUNGMU

    VIKING BANDUNG

    ReplyDelete
  2. PERSIJA TETAP SEMANGAT YA
    KAMI BOBOTOH MENDUKUNGMU

    VIKING BANDUNG

    ReplyDelete