Hasil Skor Akhir Real Zaragoza vs Real Madrid Liga Spanyol (Minggu, 31 Maret 2013)


TRANS TV Live Streaming - Hasil Skor Akhir pertandingan Real Zaragoza 1 - 1 Real Madrid Liga Spanyol La Liga 2013 pada hari Minggu, 31 Maret 2013, pukul 02.00 WIB, Estadio de la Romareda.

Real Zaragoza vs Real Madrid
Real Zaragoza vs Real Madrid

Real Madrid gagal memangkas jarak dari Barcelona dalam lanjutan laga Liga Spanyol pada Minggu, 31 Maret 2013. Bertanding di La Romareda, Cristiano Ronaldo cs. mesti puas dengan hasil pertandingan Zaragoza vs Real Madrid skor 1-1. Melalui hasil Liga Spanyol ini, Madrid tetap berjarak 13 poin dari El Barca.

C.Ronaldo
Real Zaragoza vs Real Madrid
Sama seperti Barcelona, Jose Mourinho mengistirahatkan pilar-pilar utamanya, terutama di sektor tengah dalam duel Real Madrid vs Zaragoza. Ada Michael Essien dan Luka Modric yang diplot sebagai gelandang bertahan menemani Kaka dan duo winger Jose Callejon plus Cristiano Ronaldo. Zaragoza, tim yang belum pernah menang di Liga Spanyol sepanjang tahun 2013, seakan akan mudah diterkam oleh tim tamu.

Namun, yang terjadi sebaliknya. Klub Aragon lebih dahulu unggul di menit 6 melalui Rodri. Memanfaatkan assist Apono, pemain pinjaman dari Barcelona B melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah gawang Diego Lopez. Salam pembuka yang baik dari pasukan Manolo Jimenez.

Acselerasi Pepe
Real Zaragoza vs Real Madrid
Real Madrid yang tak boleh tertahan lagi jika tidak ingin tertinggal dari Barcelona, berusaha menggebrak. Namun, mereka mesti bekerja keras. Zaragoza dengan lini tengah mereka, menjadi tim yang lebih hidup daripada Los Blancos di babak pertama. Untunglah ada sosok Cristiano Ronaldo.

Sang winger maut, menyelamatkan Madrid di menit 38. Gonzalo Higuain menyodorkan bola kepada CR7 yang kemudian melakukan satu sentuhan sebelum melepaskan tembakan yang mengoyak gawang Roberto Jimenez. Sebuah harapan untuk Los Blancos.

Setelah bermain 1-1 di babak pertama, Madrid menggebrak pasca turun minum. Namun, peluang mereka di menit 48 melayang. Tembakan Ronaldi mentah, aksi tambahan dari Marcelo hanya membentur tiang, dan Michael Essien menerbangkan bola begitu saja.
Butuh perubahan, Jose Mourinho memasukkan tiga orang sekaligus di menit 60: Mesut Ozil, Sami Khedira, dan Angel Di Maria.

Meski Real Madrid unggul dalam penguasaan bola, Zaragoza pantang menyerah. Helder Postiga nyaris membuat perbedaan ketika aksinya di menit 78 nyaris membuahkan gol … andai tak ada seorang Diego Lopez di depan gawang Madrid. Sementara, tandukan sang pemain Portugal di menit 83 juga masih melayang tipis di atas mistar.

Madrid pun memiliki peluang emas. Misalnya tendangan bebas Mesut Ozil. Juga tembaakn Cristiano Ronaldo di menit 89. Namun, hingga ujung pertandingan skor tetap sama kuat 1-1. Alhasil, Madrid tak bisa mengambil keuntungan setelah Barca bermain 2-2 di Balaidos.

Zaragoza (4-2-3-1): Roberto; Sapunaru, Alvaro, Loovens, Abraham; Movilla, Apono (Romaric ’53); Edu Oriol ( Lucas Antonio Wilchez ’84), Rodri (Victor Rodriguez ’63) MontanĂ©s; Postiga

Real Madrid (4-2-3-1): Diego Lopez; Arbeloa (Khedira ’60), Pepe, Ramos, Marcelo; Essien, Modric; Kaka (Ozil ’61), Callejon (Di Maria ’60), Ronaldo; Higuain

0 komentar:

Post a Comment