Hasil Skor Akhir Pertandingan Kazakhstan vs Jerman 23 Maret 2013 (Pra Piala Dunia 2014)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Kazakhstan vs Jerman Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 pada hari Jum'at, 22 Maret 2013, pukul 01.00 WIB, Astana Arena, Astana.

Kazakhstan vs Jerman - Kualifikasi Piala Dunia 2014
Kazakhstan vs Jerman - Kualifikasi Piala Dunia 2014

Lawatan ke Kazakhstan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 berhasil membuat Joachim Loew tersenyum. Itu setelah dalam pertandingan Kazakhstan vs Jerman, pasukannya menang telak dengan skor 0-3, Sabtu (23/3/2013) dini hari WIB. Hasil ini semakin memudahkan jalan Jerman untuk menuju Brazil 2014 tentunya.

Jerman yang memang lebih diunggulkan bermain pede meski tampil di kandang lawan. Menit delapan, kerjasama Julian Draxler dan Marcel Schmelzer masih gagal membuahkan skor setelah tendangan Draxler menyamping dan berakhir di jala sebelah gawang.

Menit 19, sebuah peluang emas didapat oleh Mario Gotze. Dimanjakan oleh umpan Bastian Schweinsteiger, pemain yang diincar oleh Manchester United itu gagal memaksimalkan peluang dari jarak dekat.

Semenit kemudian, Jerman unggul. Semua berkat kejelian dan kemampuan skill individu dari seorang Bastian Schweinsteiger yang menaklukkan seorang pemain Kazakhstan sebelum melepaskan tendangan voli ke gawang lawan.

Skor kembali berubah di menit 22. Kali ini kesalahan kiper Andrey Sidelnikov yang dimanfaatkan dengan baik oleh Mario Gotze. 0-2.

Tertinggal dua gol semakin membuat permainan tuan rumah kacau. Terbukti tak ada peluang bagus yang bisa mereka kemas di babak pertama.

Babak kedua berjalan, Jerman hampir menambah skor di menit 56 lewat striker Arsenal, Lukas Podolski. Sayang dua kali tembakannya bisa diantisipasi oleh pertahanan Kazakhstan.

Kazakhstan nyaris saja menipiskan skor di menit 70. Pemain pengganti, Ulan Konysbaev mendapati tendangannya tipis meleset dari gawang Manuel Neuer.

Beberapa saat kemudian, Neuer kembali tampil sebagai pahlawan. Sebuah ancaman dari Kazakhstan lewat tendangan Heinrich Schmidtgal dari sudut sempit berhasil dimentahkannya.

Namun Jerman akhirnya berhasil mengunci kemenangan di menit 74. Umpan brilian dari Mesut Ozil diselesaikan dengan baik oleh Thomas Muller untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 0-3.

Hasil update skor.

FULL TIME

Kazakhstan 0 - 3 JERMAN

Data Pertandingan:

Kazakhstan 0-3 Jerman (Schweinsteiger 20’, Gotze 22’, Muller 74’)

Kazakhstan: Andrey Sidelnikov; Aleksandr Kirov, Yuri Logvinenko, Mark Gorman, Viktor Dmitrenko; Kairat Nurdauletov, Marat Khairullin (Ulan Konysbaev 65’), Maxat Baizhanov (Valeri Konobkin 36’), Heinrich Schmidtgal, Bauyrzhan Dzholchiyev; Sergey Ostapenko (Kazbek Geteriev 82’)

Jerman: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Per Mertesacker, Benedikt Howedes, Marcel Schmelzer; Sami Khedira (Ilkay Gundogan 82’), Bastian Schweinsteiger, Julian Draxler (Lukas Podolski 19’), Mesut Ozil, Thomas Muller (Andre Schurrle 82’); Mario Gotze

0 komentar:

Post a Comment