Hasil Skor Akhir Pertandingan PSG VS VALENCIA Leg 2 (Rabu, 6 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Paris Saint Germain PSG VS VALENCIA Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2013 pada hari Kamis, 07 Maret 2013, pukul 02.45 WIB, Stade de France, Paris.Laga ditayangkan secara langsung di SCTV.

Hasil Skor Akhir Pertandingan PSG VS VALENCIA Leg 2 (Rabu, 6 Maret 2013)
PSG vs Valencia


Pertandingan leg kedua fase 16 besar Liga Champions Eropa, antara PSG menghadapi Valencia, yang digelar di Stadion Parc Des Princes, Kamis (7/3/2013), untuk sementara berakhir imbang tanpa gol di babak pertama.

Di pertandingan ini PSG tak bisa menurunkan striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Untuk menggantikan peran Ibra, pelatih Carlo Ancelotti menduetkan Ezequiel Lavezzi dan Lucas Moura sebagai duet penyerang di lini depan.

Meski kehilangan Ibra, Ancelotti sudah bisa menurunkan Thiago Silva yang baru pulih dari cedera. Sementara bintang gaek David Beckham, memulai laga dari bangku cadangan.

Tanpa kehadiran Ibra, PSG tampil kurang menggigit. Pertandingan babak pertama pun berjalan cenderung membosankan. Tak banyak peluang yang bisa diciptakan oleh para pemain PSG.

Demikian juga dengan Valencia, tak banyak kreasi yang bisa diciptakan oleh pemain Los Che. Alhasil, hingga akhir babak pertama, tak ada gol yang tercipta.


Hasil update skor pertandingan PSG VS VALENCIA Leg 2.

FULL TIME

P S G 3 - 2 Valencia

Susunan Pemain:
PSG: Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Alex, Maxwell, Christophe Jallet, Blaise Matuidi, Clément Chantôme, Javier Pastore, Thiago Motta, Ezequiel Lavezzi, Lucas Moura
Cadangan: Zoumana Camara, Sylvain Armand, Mamadou Sakho, Nicolas Douchez, Kevin Gameiro, David Beckham, Gregory Van der Wiel

Valencia: Guaita, Aly Cissokho, Antonio Barragán, Víctor Ruiz, Jeremy Mathieu, David Albelda, Jonas, Sofiane Feghouli, Daniel Parejo, Tino Costa, Roberto Soldado
Cadangan: Andrés Guardado, Diego Alves, Sergio Canales, Nelson Valdez, Éver Banega, João Pereira, Pablo Piatti


Inilah hasil update skor pertandingan PSG VS VALENCIA Leg 2.

0 komentar:

Post a Comment