Hasil Skor Akhir Pertandingan Persita vs PSPS ISL (Sabtu, 2 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persita Tangerang vs PSPS Pekanbaru Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Sabtu, 02 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan.

Hasil Skor Akhir Pertandingan Persita vs PSPS ISL (Sabtu, 2 Maret 2013)
Persita Tanggerang vs PSPS Pekanbaru

Persita Tangerang masih bermain imbang 0-0 dengan tamunya, PSPS Pekanbaru, pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu 2 Maret 2013.

Dalam laga yang disiarkan secara langsung oleh ANTV ini, Persita coba terus menekan pertahanan tim tamu. Mereka mengandalkan Cristian Carrasco di lini depan.

Pada menit 20, sempat terjadi kemelut di depan gawang PSPS. Kim Dong-Chan yang mendapat kesempatan melepas tembakan keras. Sayangnya, bola membentur salah satu pemain belakang PSPS dan gagal menjadi gol.

Asykar Bertua coba membalas pada menit 37. Striker PSPS, Makan Konate, melepas tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Apa daya, usaha pemain asal Mali itu tak tepat sasaran. 

Tiga menit sebelum babak pertama usai, Rudi Widodo memiliki kesempatan untuk membuat PSPS unggul. Namun, sundulannya melenceng dari gawang Mukti Ali Raja.
Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0. 

Hasil update skor akhir pertandingan Persita Tangerang vs PSPS Pekanbaru.

FULL TIME

Persita 0 - 0 P S P S


Inilah update skor pertandingan Persita Tangerang vs PSPS Pekanbaru.

0 komentar:

Post a Comment