Hasil Skor Akhir Pertandingan PERSIBA vs BARITO PUTERA ISL (Kamis, 28 Maret 2013)

Update hasil skor pertandingan Persiba Balikpapan vs PS Barito Putera Banjarmasin Indonesia Super League 2013 pada hari Kamis, 28 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Persiba Komplek Pertamina Parikesit, Balikpapan. Siaran Langsung TVOne.

Persiba Balikpapan vs PS Barito Putera Banjarmasin
Persiba Balikpapan vs PS Barito Putera Banjarmasin 
Babak pertama, Pertandingan berjalan lamban kedua tim saling bertukar serangan dengan beberapa peluang kedua tim tidak dapat merubah hasil, hingga di menit 30' ensiden bagi Barito Putera Coulibaly di langgar oleh pemain persiba dan terjadi protes keras oleh kapten Barito Putera Mekan nasryov hingga di keluarkan kartu kuning dan di lanjutkan kertu merah oleh wasit. Kehilangan satu pemain Barito di buat Persiba menjadi bertahan hingga di menit 44' Syakir Muhammad dapat mencetak gol hingga babak pertama usai skor ke unggulan buat tuan rumah.

Babak ke dua pertandingan berjalan lebih cepat dengan beberapa serangan cepat di pancarkan Barito yang masih tertinggal 1-0 oleh tuan rumah Persiba. Hingga menit-menit akhir Barito Putera teruh memancarkan serangan, namaun tuan rumah tidak ingin tertekan dan juga balik menyerang. Ensiden terjadi kembali di menit-menit akhir babak ke dua tepatnya di menit 86' Nyobi Elad melakukan hal yang tidak seportif dia menginjak betis pemain Persiba. hingga babak ke dua usai skor unggul masih buat Persiba.

Inilah persebakbolaan Indonesia kadang pemain tidak sportif penonton dan selanjutnya siapa lagi ?? (beri komentar tanggapan)

Hasil Akhir Persiba vs Barito Putera


Pencetak Gol:
  • Syakir Muhammad 44'
FULL TIME

PERSIBA 1 - 0 BARITO PUTERA



Inilah hasil update skor pertandingan Persiba Balikpapan vs PS Barito Putera Banjarmasin Indonesia Super League 2013. #Borneomatch

0 komentar:

Post a Comment