Hasil Skor Akhir Pertandingan Napoli vs Juventus Liga Italia (Sabtu, 2 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Napoli vs Juventus Liga Serie A Italia 2013 pada hari Sabtu, 2 Maret 2013, pukul 02.45 WIB, Stadio San Paolo, Napoli.

Hasil Skor Akhir Pertandingan Napoli vs Juventus Liga Italia (Sabtu, 2 Maret 2013)
Napoli vs Juventus


Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menilai hasil imbang 1-1 dengan Napoli pada lanjutan Serie A di San Paolo, Sabtu (2/3/2013) merupakan hasil yang adil.

Giorgio Chiellini melakukan come back usai dibekap cedera panjang dan langsung mencetak gol pembukan pada menit ke-10 melalui tandukan menyambut umpan silang Andrea Pirlo.
Napoli sanggup menyamakan kedudukan dua menit jelang turun minum ketika sepakan keras Gokhan Inler dari luar kotak penalti memperdayai Gianluigi Buffon setelah sebelumnya sempat membentur kepala Leonardo Bonucci.

Hasil imbang ini membuat persaingan untuk merebut Scudetto antara Juventus dan Napoli semakin ketat. Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 59 angka, sedangkan Napoli berada persis di bawah Juventus dengan selisih 6 angka.

“Ini merupakan pertandingan penting, namun tidak peduli apa pun hasilnya, hasil pertandingan ini belum akan menentukan. Kami telah membuktikan diri kami layak menjadi pemimpin liga dan telah menunjukkan hasrat kami untuk memenangkan Scudetto. Kami berharap mengambil tiga angka untuk dibawa pulang namun, pada akhirnya saya rasa ini adalah hasil yang adil,” papar Chiellini dikutip Ade putera dari Juventus.com.


Hasil update skor pertandingan Napoli vs Juventus.

FULL TIME

Napoli 1 - 1 JUVE


Iilah hasil pdate skor pertandingan Napoli vs Juventus.

0 komentar:

Post a Comment