Hasil Skor Akhir Persib vs Persegres Gresik United ISL (Sabtu, 30 Maret 2013)


ANTV Live Streaming - Hasil Skor Akhir pertandingan Persib Bandung vs Persegres Gresik United Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Sabtu, 30 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Siliwangi, Bandung.

Persib Bandung vs Persegres Gresik United
Persib Bandung vs Persegres Gresik United

Persib Bandung berhasil menundukkan tamunya Gresik United dengan skor 3-1 pada lanjutan kompetisi ISL, Sabtu (30/3/2013).

Berlaga di Stadion Siliwangi Bandung, dua gol Persib dicetak oleh Kenji Adachihara, M Ridwan dan Sergio van Dijk. Sementara itu, gol balasan Gresik dicetak oleh Ahmad Sembiring.

Kemenangan Maung Bandung ini harus dibayar mahal dengan cideranya I Made Wirawan setelah kepalanya terbentur dengan keras oleh lutut kanan Riski Novriansyah pada babak kedua.

Peluang cukup baik diperoleh Kenji Adachihara pada menit ke-29. Berawal dari skema serangan balik cepat, umpan krosing M Ridwan gagal dijangkau pemain asal Jepang tersebut.

Kenji akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-32. Berawal dari kerjasama M Ridwan yang menyodorkan bola kepada Supardi, mantan pemain Sriwijaya FC itu lantas mengirim umpan silang yang dengan sempurna diteruskan Kenji melalui tandukannya. Persib 1, Gresik 0.

Dua menit kemudian, Shohei Matsunaga hampir menyamakan kedudukan andai eksekusi tendangan bebasnya tidak membentur mistar gawang I Made Wirawan.

Maung Bandung kembali meraih peluang emas. Sebuah tembakan keras Kenji dari luar kotak penalti pada menit ke-43 hanya membentur mistar gawang Gresik yang dijaga Hary Prasetyo.

Satu menit selepas jeda, Maung Bandung berhasil menggandakan keunggulan melalui M Ridwan. Berawal dari kecerobohan Park Chul Hyung, bola berhasil direbut Kenji yang langsung melakukan akselerasi penetrasi ke kotak penalti Gresik. Kenji lantas mengirim umpan tarik yang dengan tenang diteruskan M Ridwan. Persib 2, Gresik 0.

Gresik berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-52 melalui tandukan Ahmad Sembiring. Gol berawal dari sepak pojok yang dikirim Siswanto, Sembiring yang tak terkawal pun sukses meneruskan dengan kepalanya dan tak mampu ditahan I Made Wirawan. Persib 2, Gresik 1.

Sebuah upaya dibangun Atep melalui tembakan kerasnya pada menit ke-79. Namun, bola yang tepat mengarah ke Hary Prasetyo belum mampu merubah kedudukan.

Sergio van Dijk berhasil memperlebar kedudukan pada menit ke-83 melalui tembakan bebasnya. Sepakan kaki kirinya yang mengarah ke tiang jauh tak mampu dijangkau Hary Prasetyo. Persib 3, Gresik 1.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 3-1 untuk kemenangan Persib Bandung pun tak berubah. Ini merupakan kemenangan ke-4 Maung Bandung di Siliwangi.
Hasil update skor.

FULL TIME

Persib 3 - 1 Gresik


Inilah hasil update skor pertandingan Persib Bandung vs Persegres Gresik United.

0 komentar:

Post a Comment