Hasil Skor Akhir Persela vs Mitra Kukar ISL (Rabu, 6 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persela Lamongan vs Mitra Kutai Kartanegara Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Rabu, 06 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Surajaya, Lamongan.

Persela vs Mitra Kukar
Persela vs Mitra Kukar


Persela Lamongan berhasil memetik tiga angka setelah menaklukan Mitra Kukar dengan skor 2-0 pada lanjutan ISL, Rabu (6/3/2013).

Berlaga di Stadion Surajaya Lamongan, dua gol tuan rumah dicetak oleh pemain Mitra Kukar, Seftiahadi yang menjebol gawangnya sendiri dan Samsul Arif.

Zainal arifin memperoleh peluang emas pada menit ke-14. Umpan lambung Mario Costa yang gagal dihalau Samsidar dapat dikuasai Zainal. Namun, tembakannya masih bisa diblok Hamka Hamzah yang sudah berdiri dibawah mistar gawang.

Mitra Kukar coba mambalas melalui tembakan Esteban Hererra pada menit ke-22. Namun, tembakannya masih tepat dipelukan kiper Huda.

Persela berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-24 melalui gol bunuh diri Seftiahadi. Bermaksud menghalau sepak pojok Gustavo Lopez, tandukan Seftiahadi justru masuk ke gawang sendiri. Persela 1, Mitra Kukar 0.

Seftiahadi mencoba membalas kesalahannya dengan menanduk umpan krosing Zulkifli Sukur pada mniet ke-38. Namun sayang meski tak terkawal, tandukannya masih belum menemui sasaran.

Refleks cepat Samsidar berhasil menepis peluang emas dari tendangan bicycle kick Mario Costa.

Mitra Kukar memperoleh hadiah pinalti pada menit ke-67 setelah Hamka Hamzah diterjang Fajar handika di kotak terlarang. Beruntung bagi tuan rumah karena Esterban Hererra yang mengeksekusinya gagal mengemban tugasnya. Bola justru melambung tinggi dari gawang Huda.

Tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan melalui sepakan Samsul Arif pada masa injury time babak kedua. Namun harus dibayar dengan kartu kuning karena melepas kaosnya saat melakukan selebrasi. Persela 2, Mitra Kukar 0.

Skor 2-0 untuk keunggulan Persela tetap bertahan hingga peluit panjang wasit dibunyikan.


Hasil update skor pertandingan Persela Lamongan vs Mitra Kutai Kartanegara.

FULL TIME

PERSELA  2 - 0 Mitra Kukar


Inilah hasil update skor hingga akhir pertandingan Persela Lamongan vs Mitra Kutai Kartanegara.

0 komentar:

Post a Comment