Hasil Skor Akhir Persebaya vs Persibo LPI (Selasa, 26 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persebaya IPL vs Persibo Bojonegoro Liga Prima Indonesia LPI 2013 pada hari Selasa, 26 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan Di tunda.

Persebaya vs Persibo
Persebaya vs Persibo

Derby Jatim Persebaya vs Persibo Bojonegoro Di Tunda

LPIS akhirnya menunda jadwal pertandingan derby Jatim antara Persebaya vs Persibo Bojonegoro.   Awalnya, kedua tim dijadwalkan bertanding pada Selasa (26/3). Penundaan itu dituangkan dalam surat yang dikirim LPIS dengan nomor  561/OC-DIR/AH/IPL/III/2013. Surat tertanggal 20 Maret ini ditanda tangani oleh CEO LPIS Widjajanto. 

“Iya kami dapat suratnya. Ditunda sampai jadwal yang ditentukan kemudian,” terang Media Officer Persebaya, Eko Yudhiono.
Kata Eko, ada dua pertimbangan yang dijadikan dasar LPIS mengeluarkan keputusan ini. Pertama, kondisi keamanan di Surabaya sendiri. Sampai saat ini, Polda Jatim belum mengeluarkan ijin bagi semua laga IPL dan ISL di wilayahnya.  Kedua, kubu Persibo juga mengajukan ijin penundaan dikarena mereka masih konsentrasi tampil di AFC Cup. 

“LPIS sebetulnya sudah  mengirim surat ke kita. Disarankan menggelar pertandingan di Jawa Tengah atau Bali. Tapi, pihak Persibo keburu kirim surat minta penundaan,” jelasnya.

Awalnya, lanjut Eko, Persebaya sudah lakukan penjajakan untuk menggelar pertandingan di Akademi Angkatan Udara (AAU) Jogjakarta atau di Bali. CEO Persebaya Gede Widiade sudah komunikasi intensif dengan KSAU dan Gubernur Bali Made Pastika. 

“Sudah ada penjajakan dan sinyal hijau dari mereka. Tapi, kita hormati putusan LPIS ini,” tambahnya.

Persebaya tak mau berspekulasi bahwa penundaan ini ada kaitannya dengan hasil Kongres Luar Biasa PSSI yang dinilai merugikan IPL. “Saya nggak mau komentar soal itu. Persebaya hanya focus di kompetisi,” kilahnya.

LPIS, tandas Eko, sudah menjamin bahwa kompetisi akan tetap jalan.  Termasuk laga Persebaya berikutnya yakni lawan Persepar Palangkaraya yang digeber pada 30 Maret mendatang, tetap sesuai jadwal. “Tak ada perubahan. Kita tetap main lawan Persepar,” pungkasnya. (gk-31)

Hasil update skor.


Persebaya (?) VS (?)  Persibo

0 komentar:

Post a Comment