Hasil Skor Akhir Montenegro vs Inggris Rabu, 27 Maret 2013 (Pra Piala Dunia 2014)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Montenegro vs Inggris Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 pada hari Rabu, 27 Maret 2013, pukul 03.00 WIB, Stadion Pod Goricom, Podgorica.

Montenegro vs Inggris
Montenegro vs Inggris

Inggris hanya mampu mencuri satu angka pada laga yang berakhir imbang 1-1 saat bertandang ke markas Montenegro pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu dinihari (27/3/2013) WIB.

Berlaga di  Stadion Pod Goricom, gol the Three Lions dicetak oleh Wayne Rooney. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak oleh Dejan Damjanovic  pada babak kedua.

Pertandingan baru berjalan enam menit, sebuah tandukkan Wayne Rooney yang meneruskan sepak pojok Steven Gerrard meluncur deras ke gawang tuan rumah tanpa mampu dijangkau penjaga gawang Bozovic. Montenegro 0, Inggris 1.

Sebuah kerjasama apik diperagakan tim tamu melalui kombinasi Gerrard, Welbeck dan Milner pada menit ke-27. Namun sayang, umpan Milner yang ditujukan pada Rooney terlalu deras sehingga tak mampu dijangkau striker Manchester United tersebut.

Tuan rumah tak mampu membalas hingga jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua, Montenegro coba langsung menekan. Hasilnya, sebuah tandukan dari Jovetic usai menerima umpan krosing Savic pada menit ke-48 hanya melebar dari gawang Joe Hart.

Memasuki menit ke-74, Hart harus berjuang untuk mengamankan tembakan cantik dari Jovetic. Namun, gol balasan akhirnya lahir tiga menit kemudian melalui sepakan Dejan Damjanovic.

Berawal dari sepak pojok, tembakan Damjanovic masih bisa diamankan Hart, bola pantul kembali disambar Damjanic. Namun, kembali diblok oleh Welbeck. Akhirnya tembakannya yang ketiga tak kuasa diblok para pemain Inggris. Montenegro 1, Inggris 1.

Sebuah peluang terakhir didapatkan Inggris melalui tembakan bebas Gerrard pada masa injury time. Namun, usahanya yang masih bisa ditepis Bozovic hanya membuahkan sepak pojok.

Hingga laga usai, skor imbang 1-1 tetap tak berubah. Dengan hasil ini, Montenegro tetap kokoh diurutan teratas klasemen grup H dan terpaut dua angka dari Inggris.

Hasil update skor.

FULL TIME

Montenegro 1 - 1 INGGRIS


Inilah hasil update skor Pertandingan Montenegro vs Inggris.

0 komentar:

Post a Comment