Hasil Skor Akhir Malta vs Italia Pra Piala Dunia 2014 (Rabu, 27 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Malta vs Italia Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 pada hari Rabu, 27 Maret 2013, pukul 02.45 WIB, Ta'Qali National Stadium, Ta'Qali.

Malta vs Italia
Malta vs Italia
Italia berhasil meraih tiga angka setelah menundukkan tuan rumah Malta 2-0 pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia, Rabu dinihari (27/3/2013) WIB.

Berlaga di Ta’Qali National Stadium, Mario Balotelli menjadi bintang pada laga ini dengan memborong dua gol kemenangan the Azzurri.

Mario Balotelli berhasil membuka keunggulan the Azzuri pada menit ke-7 melalui eksekusi dari titik putih. Sebelumnya, wasit memberikan hadiah penalti setelah Stephan El Shaarawy dilanggar di kotak terlarang. Malta 0, Italia 1.

Memasuki menit ke-16, gantian Malta yang memperoleh hadiah penalti setelah Gianluigi Buffon menjatuhkan pemain tuan rumah di kotak enam belas. Namun, aksi gemilang Buffon berhasil mementahkan eksekusi 12 pas yang dilakukan oleh Michael Mifsud.

Balotelli kembali mencoba menggandakan keunggulan pada menit ke-29 melalui sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Namun, bola hasil umpan dari Emanuele Giaccherini itu masih melebar dari gawang tuan rumah.

Saat babak pertama hampir usai, Balotelli sukses menggandakan kedudukan the Azzurri. Menerima umpan Mattia De Sciglio, sepakan kaki kanan striker AC Milan itu pun langsung bersarang di pojok kanan bawah gawang Haber. Malta 0, Italia 2.

Memasuki babak kedua, Malta tak bisa menciptakan peluang berarti untuk mengerjar ketertingalan. Sebuah sepakan Alex Muscat pada menit ke-53 masih melebar dari gawang Buffon.

El Sharaawy pun mencoba peruntungannya untuk memperlebar kedudukan pada menit ke-62. Namun, Haber masih bisa mementahkan sepakan striker AC Milan tersebut.

Hingga laga usai, skor 0-2 untuk keunggulan Italia tetap bertahan. Dengan hasil ini, Italia tetap bertengger di puncak klasemen grup B dengan raihan 13 poin.


Hasil update skor.

FULL TIME

Malta 0 - 2 Italia


Inilah hasil update skor Pertandingan Malta vs Italia Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014.

0 komentar:

Post a Comment