188

Hasil Skor Akhir Inter Milan vs Juventus Liga Italia (sabtu, 30 maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir pertandingan Internazionale vs Juventus Liga Italia 2013 pada hari sabtu tanggal 30 maret 2013, jam 21:00 WIB, Stadio Giuseppe Meazza pada giornata ke-30.

Inter Milan vs Juventus
Inter Milan vs Juventus

Andrea Stramaccioni membuat enam perubahan ke sisi Inter yang terakhir kali bermain di Serie A dengan cara kembali pada tanggal 10 Maret dengan Samir Handanovic, Walter Samuel, Cristian Chivu, Mateo Kovacic, Ricky Alvatez dan Antonio Cassano datang untuk Juan Carrizo, Juan Jesus, Dejan Stankovic, Fredy Guarin, Ezequiel Schelotto dan Marco Benassi. Antonio Conte dibuat hanya tiga perubahan ke sisinya yang mengalahkan Bologna seminggu kemudian, Kwadwo Asamoah, Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri bermain di tempat Federico Peluso, yang Mirko Vucinic sakit dan Sebasian Giovinco.

Juventus turun pada apa yang dapat menyolok disebut kaki kanan, mencelupkan Fabio Quagliarella 25-yard petir sepenuhnya menghindari Samir Handanovic dan memberikan Juventus keuntungan awal yang sangat penting.

Itu hampir 2-0 tidak lama kemudian, dalam jangka pendek tekanan Inter membawa sudut, tetapi pengiriman Antonio Cassano adalah mengerikan, akan langsung ke Andrea Pirlo di luar daerah. Pirlo bertukar umpan dengan Kwadwo Asamoah sebelum menemukan Simone Padoin di sayap berlawanan, salib-Nya menemukan Quagliarella di daerah tetapi pencetak gol tidak mampu menemukan target dengan sundulannya.

Inter mulai menetap ke pertandingan dan maju terus, mendorong kembali Juventus menjadi setengah mereka sendiri. Kesempatan datang ketika drive Cassano dari 20 meter hanya berujung bulat dikirim oleh Gianluigi Buffon dan segera setelah itu, seorang Cassano tendangan bebas dialihkan ke kepala Rodrigo Palacio melalui Alvaro Pereira, upaya Palacio dari beberapa meter keluar terus oleh Buffon.

gol awal Juve berarti bahwa Inter mendominasi kepemilikan untuk mencari menyamakan kedudukan namun Bianconeri sedang mencari semakin berbahaya pada serangan balik, dengan bergerak cepat menyiapkan Alessandro Matri, ia menusuk upaya geser hanya melebar dari tiang jauh Handanovic. Arturo Vidal kemudian disajikan dengan kesempatan emas, Andrea Pirlo menemukan dirinya sendirian di daerah tetapi sentuhannya miskin dan kombinasi Handanovic dan Andrea Ranocchia mampu meredakan bahaya.

Masalah bagi Inter adalah bahwa lini tengah mereka tiga Walter Gargano, Mateo Kovacic dan Ricky Alvarez hanya tidak menawarkan fluiditas yang sama atau pemahaman sebagai trio Juve dari Pirlo, Vidal dan Claudio Marchisio melakukan. Akibatnya, mereka terus memberikan bola jauh dalam serangan lini tengah dan menjanjikan tampak terus-menerus rusak.

Juve mengambil keuntungan dari salah satu kerusakan dalam kepemilikan, Claudio Marchisio mendapatkan ke kanan dan menyeberang untuk Andrea Pirlo di luar kotak, usahanya membutuhkan menyelamatkan cerdas dari Handanovic.

Andrea Stramaccioni membuat perubahan pada babak pertama, Fredy Guarin datang untuk Alvarez Ricky tidak efektif dan kekuatan tambahan yang ditawarkan oleh Kolombia segera mengubah nuansa pertandingan, dengan serangan Inter kini tampak jauh lebih terarah dan efektif.

Sepuluh menit setelah istirahat dan mereka tingkat. Mateo Kovacic mengambil keuntungan dari kesalahan Pirlo Andrea langka untuk mencuri bola, ia kemudian pindah ke depan untuk Antonio Cassano siapa yang lulus ditemukan jangka akhir dari Rodrigo Palacio. Pertahanan Juventus benar-benar ketinggalan larinya dan ia mampu masuk ke kotak dan tenang menyelesaikan Buffon masa lalu.

Tujuannya tampaknya untuk menggembleng Juventus yang sekarang datang maju dengan gol, upaya Simone Padoin yang ditikam membawa baik menyimpan keluar dari Handanovic setelah salib tidak ditangani dengan benar.

Hanya enam menit setelah equalizer, Juve kembali memimpin mereka dengan langkah yang sangat licin. Slide-aturan lulus Arturo Vidal yang dimainkan Quagliarella di bawah sisi kanan, pencetak gol menjaga bola dalam dan menarik kembali untuk Alessandro Matri mencetak gol di pos dekat, Handanovic pergi dengan tidak ada kesempatan.

Inter mulai streaming maju dalam pencarian putus asa menyamakan kedudukan namun pertahanan Juve yang tegas dan sangat sedikit di jalan kesempatan yang jelas mampu dipahat. Antonio Cassano memiliki dua penalti teriakan ditolak, satu di mana terjang nekat Giorgio Chiellini berhasil menyentuh bola sebelum tertangkap Cassano dan lain yang tampak sedikit lebih masuk akal namun wasit mungkin membuat keputusan yang benar.

Inter terus menekan ke depan namun gol itu tidak datang, bahkan meskipun Handanovic datang ke depan untuk sudut akhir. Drama terakhir datang tepat sebagai wasit meniup peluit penuh waktu, Esteban Cambiasso yang menghancurkan Sebasian Giovinco dengan sebuah mengatasi, Argentina diberi kartu merah layak setelah peluit. Poin namun sudah diamankan untuk Juventus yang pergi 12 jelas dengan Napoli untuk bermain nanti.

Inter: Handanovic, Ranocchia (Cambiasso 66), Samuel, Chivu, Zanetti, Kovacic, Gargano (Rocchi 79), Pereira, Alvarez (Guarin 46), Cassano, Palacio

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Padoin, Pirlo, Vidal, Marchisio, Asamoah (Peluso 63), Matri (Pogba 74), Quagliarella (Giovinco 82)

Gol: Quagliarella 3 (J), Palacio 54 (I), Matri 60 (J)

Di cetak: Cambiasso 90 +4

Hasil Akhir Internazionale vs Juventus Liga Italia 2013

FULL TIME

Internazionale 1 - 2 Juventus


Inilah hasil skor pertandingan Internazionale vs Juventus Liga Italia 2013.

0 komentar:

Poskan Komentar