Hasil Skor Akhir Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk Leg 2 LC (Rabu, 6 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2013 pada hari Rabu, 6 Maret 2013, pukul 02.45 WIB, Signal-Iduna-Park, Dortmund.

Hasil Skor Akhir Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk Leg 2 LC (Rabu, 6 Maret 2013)
Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk

Borussia Dortmund berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah menundukan Shakhtar Donetsk 3-0 pada leg 2 di Signal Iduna Park, Rabu dinihari (6/3/2013) WIB.

Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Santana, Mario Gotze, dan Blaszczykowski.

Dortmund baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-31 setelah Santana berhasil meneruskan sepak pojok Mario Gotze dengan tandukannya. Bola yang menghujam ke pojok atas tak bisa diamankan kiper Pyatov. Dortmund 1, Shakhtar 0.

Enam menit berselang, giliran Gotze yang menjebol gawang Pyatov. Bola krosing Robert Lewandowski dari sisi kiri dapat dengan mudah diterukan Gotze. Dortmund 2, Shakhtar 0.

Memasuki babak kedua, Dortmund kembali memperlebar kedudukan pada menit ke-59. Tembakan Gundogan yang masih bisa ditepis Pyatov jatuh pada Blaszczykowski yang kemudian menggocek sang kiper sebelum menceploskan bola ke gawang tim tamu. Dortmund 3, Shakhtar 0.

Skor 3-0 untuk keunggulan Dortmund tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Dengan hasil ini, Dortmund pun berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-2 bersama dengan Real Madrid yang sukses menyingkirkan Manchester United.

Update skor pertandingan:

Dortmund 3 - 0 Shakhtar


Inilah hasil update skor pertandingan Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2013.

Simak juga hasil skor lainnya UEFA CL :

0 komentar:

Post a Comment