Hasil Skor Akhir Barcelona vs Deportivo (Minggu, 10 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Barcelona vs Deportivo La Coruña La Liga Spanyol 2013 pada hari Minggu, 10 Maret 2013, pukul 02.00 WIB, Camp Nou, Barcelona. Laga ini disiarkan secara langsung di TRANS TV mulai pukul 02.00 WIB.

Hasil Skor Akhir Barcelona vs Deportivo (Minggu, 10 Maret 2013)
Barcelona vs Deportivo

FCB berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Deportivo la Coruna pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-27, Minggu dinihari (10/3/2013) WIB.

Berlaga di Camp Nou, dua gol Blaugrana dicetak oleh Alexis Sánchez pada babak pertama dan Lionel Messi jelang bubaran babak kedua.

Barcelona coba menekan tim tamu melalui tembakan Dani Alves dari sudut sempit pada menit ke-12. Namun, bola yang tepat mengarah ke kiper Aranzubia belum mampu menggetarkan gawang tim tamu.

Dua peluang matang kembali diperoleh El Barca pada menit ke-24 melalui tembakan David Villa dan Adriano. Namun, usaha tersebut belum berbuah gol.

Alexis Sánchez akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-38. Menerima umpan krosing Dani Alves, tandukannya pun bersarang ke pojok kiri bawah gawang Aranzubia. Barcelona 1, Deportivo 0.

Memasuki babak kedua, Jordi Roura memasukkan Lionel Messi dan Andres Iniesta untuk menambah daya gedor El Barca.

Andres Iniesta meraih peluang untuk menggandakan kedudukan timnya pada menit ke-74. Namun, tembakannya dari luar kotak pilati usai menerima umpan dari Adriano masih bisa diamankan Aranzubia.

Lionel Messi berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-88. Menerima umpan terobosan Alexis Sánchez, Messi pun sukses menuntaskannya untuk menggetarkan gawang tim tamu. Barcelona 2, Deportivo 0.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona tetap tak berubah.

Hasil update skor pertandingan

FULL TIME

Barcelona 2 - 0 Deportivo

0 komentar:

Post a Comment