Hasil PERSITA vs PERSEGRES Gresik United ISL (Minggu, 17 Maret 2013)


Update Hasil Skor Imbang 2 - 2 Akhir Pertandingan PERSITA Tangerang vs PERSEGRES Gresik United Liga Super Indonesia 2013 pada hari Minggu, 17 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan.

PERSITA vs PERSEGRES
PERSITA vs PERSEGRES

Persita dan Persegres News


---------------------------------

Pertandingan Antara Persita VS Persegres akan dilanjutkan esok hari pukul 08.00 pagi, Pertandingan di tunda karena ada masalah pada lapangan yang kurang mendukung.

Duel ulang kesebelasan Persita Tangerang melawan Persegres Gresik yang digelar di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan, Jawa Barat, Senin pagi (18/03/2013) berakhir sama kuat 2-2.


Pertandingan antara tuan rumah Persita kontra Persegres terpaksa dilakukan pagi hari, sebagai imbas tergenangnya lapangan Stadion Mashud Wisnu Saputra yang sore kemarin diguyur hujan lebat.


Dua gol Persita dicetak Cristian 'Spiderman' Carasco dan Ade Cantra. Sedangkan gol balasan Persegres diciptakan oleh April Hadi dan Rizky Novriansyah.

Kedua kesebelasan hanya menjalani laga ini 60 menit. Pasalnya, kemarin sore wasit yang memimpin pertandingan Maulana Nugraha terpaksa menghentikan pertandingan di menit ke 30 karena lapangan stadion tergenang air.

Dengan hasil ini, untuk pertama kalinya pelatih karetaker Persegres Khusaeri berhasil mempersembahkan poin. Pasalnya, pasca tidak ada pelatih kepala tim laskar 'Joko Samudro' julukan Persegres menelan kekalahan 2 kali di kandang sendiri.


Hasil update skor.

FULL TIME 

 PERSITA 2 - 2 PERSEGRES


Inilah hasil update skor Pertandingan PERSITA Tangerang vs PERSEGRES Gresik United.

0 komentar:

Post a Comment