Hasil Eliminasi Gala Show 6 X Factor Indonesia 29 Maret 2013

Alex rudiart X Factor Indonesia 2013
Alex rudiart X Factor Indonesia 2013

Gala Show 6 X Factor Indonesia 2013 - Malam sabtu adalah malamnya X Factor Indonesia Gala ke 6 acara pencariaan bakat terbaru di Indonesia yang ditayangkan RCTI hari Jumat 29 Maret 2013 pukul 21.00 WIB. Pada Gala Show ke 5 ini ada 8 kontestan yang tersisa dan bersiap-siap membawakan lagu favoritnya dalam tema kali ini "My Music is My Inspiration". 

Daftar lagu yang Dinyanyika  8 kontestan Gala Show 6 X Factor Indonesia 2013:

1. Mikha - Membawakan lagu Love of My Life yang dipopulerkan oleh Queen
2. Alex - Membawakan lagu Crazy yang dipopulerkan oleh Aerosmith
3. Shena - Membawakan lagu Creep yang dipopulerkan oleh Radiohead
4. Novita - Membawakan lagu Can't Hold us Down yang dipopulerkan oleh Christina Aguilera
5. Gede - Membawakan lagu Yesterday yang dipopulerkan oleh The Beatles
6. Isa - Membawakan lagu Englishman in New York dipopulerkan oleh Sting
7. NUDI - Membawakan lagu Killer Queen yang dipopulerkan oleh Queen
8. Fatin - Membawakan lagu It Will Rain dipopulerkan oleh Bruno Mars

Eliminasi Gala Show 6 X Factor Indonesia


8 Kontestan sudah menunjukan performanya masing-masing, diawali dengan Mikha yang membawakan lagu Love of My Life (Queen) dan diakhiri dengan Fatin yang membawakan lagu It Will Rain (Bruno Mars). 

Sangat mengejutkan alex rudiart Pulang di X Factor Indonesia Gala Show 6, Dengan membawakan lagu Crazy dari Aerosmith Alex tampil sangat memukau dengan suara Rocker yang tinggi yang menjadi ciri khas dari Alex Rudiart.  Sungguh Sangat tidak terduga kalau Alex Rudiart yang harus pulang dari X Factor Indonesia Gala Show 6 Minggu ini.
Alex Rudiart Berada di Botom 2 dan menyanyikan lagu dari Adam Lambert dengan Judul This is Miracle untuk menyelamatkan dirinya. Dari sisi penampilan Alex Rudiart tidak jauh berbeda di bandingkan Gede Bagus yang membawakan lagu Malam Biru dari Sandi Sondoro. Kedua peserta ini sama bagus dalam membawakan lagu yang mereka bawakan masing-masing.
Namun pada saat yang menentukan vote Anggun, Ahmad dhani dan Rossa lebih memilih Gede bagus dan Alex Rudiart hanya mendapatkan vote dari sang mentor Bebi Romeo. 

Ahmad dhani memberikan Pilihan kepada gede Bagus entah karena sang ibu hadir di studio dan sedang ulang tahun.

1 komentar:

  1. Komentar pemilik web miring sebelah, harus netral ya, kesannya kecewa alex keluar, kan anda yang memberitakan seharusnya netral, disini saya ngak bela siapa2

    ReplyDelete