Aplikasi Chatting Terpopuler Tahun 2013 - WeChat


Aplikasi Chatting Terpopuler Tahun 2013 - WeChat menjadi aplikasi chatting populer mulai akhir tahun 2012 dan hingga awal tahun 2013 semakin banyak pengguna chat seperti WhatsApp, Line hingga Blackberry messenger yang beralih memakai WeChat app. Aplikasi chatting buatan cina ini mampu menarik perhatian pengguna android, blackberry dan nokia di seluruh dunia termasuk indonesia.

WeChat | Aplikasi chatting super lengkap yang semakin populer di tahun 2013

Apa Yang Membedakan Wechat Dengan Aplikasi Chatting Lain?
Untuk mengambil alih WhatsApp dari pengguna Nokia dan Android atau BBM dari Blackberry user, aplikasi WeChat memberikan banyak fitur antara lain :

Panggila video, pesan suara (voice chat), pesan teks, berbagi foto dan video, berbagi lokasi dan kontak.

Group chatting di WeChat dilengkapi emoticon dan smiley beragam, anda dapat menambah dengan mendownload atau mengambil dari album gambar ponsel.

Berbagi lokasi dan mencari teman dalam satu lokasi yang sedang chatting dapat anda lakukan melalui menu Look Around dan Shake.

Moments adalah menu berbagi (share) foto yang diambil dengan kamera ponsel kepada teman chatting, teman anda dapat memberi Like dan Comment pada moment tersebut.

Aplikasi Chatting Terpopuler Tahun 2013 - WeChat

Aplikasi Chatting Terpopuler Tahun 2013 - WeChat

Sebelum download dan install WeChat, berikut daftar ponsel yang support aplikasi chatting super lengkap ini :

  1. iPhone
  2. Android
  3. Windows Phone
  4. Symbian
  5. Blackberry

WeChat apps merupakan aplikasi chat gratis, anda hanya perlu membayar paket data koneksi internet pada ponsel.
Untuk mendaftar, anda dapat menggunakan akun facebook atau registrasi dengan nomor hp anda.

Berbeda dengan software voip gratis yang sudah Ade putera share sebelumnya, WeChat tidak memiliki fitur panggilan suara. Fitur voice chat merupakan pesan suara dengan cara kerja seperti walkie - talkie jaman dulu. Tekan tombol "Hold to Talk" untuk menggunakan fitur voice chat.

Setelah resmi diluncurkan di indonesia pada September tahun lalu, aplikasi chatting ini akan semakin populer di tahun 2013. Promo WeChat juga sudah sering keluar di media cetak maupun elektronik. Dan bukan tidak mungkin, menjadi aplikasi chat terpopuler dengan menggeser WhatsApp dan Blackberry Messenger.

0 komentar:

Post a Comment