Wildcard Di X Factor Indonesia? #WildcadrXFI


Wildcard Di X Factor Indonesia? - Penampilan luar biasa sejumlah peserta audisi hingga Judges Home Visit X Factor Indonesia mampu memikat dan menarik perhatian penikmat musik Indonesia bahkan sampai manca negara. Satu peserta yang mendapat apresiasi luar biasa yaitu "Si Anak Sekolah" Fatin Shidqia Lubis. Dara cantik yang sekolah di SMAN 97 Jakarta ini mencuri perhatian pubik berkat penampilannnya yang memukau saat membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars.

Fatin cuma salah satu peserta X Factor Indonesia yang tampil memikat. Masih banyak peserta lainnnya yang memiliki suara serta gaya yang unik. Seperti Dicky dengan suara khasnya, Awan dengan penampilan kocak nan menghibur, dan juga Ibu Lisa Sulistyowati dengan suara mengelegarnya.

Wildcard Di X Factor Indonesia? #WildcadrXFI
X Factor Indonesia
Namun terbatasnya tempat di Panggung Gala yang hanya menyediakan 12 kursi yang di bagi kembali untuk empat kategori. Atau dengan kata lain hanya ada 3 peserta dari setiap kategori yang bisa lolos ke Panggung Gala, akibatnya beberapa nama yang sebelumnya di unggulkan (khususnya oleh para penggemarnya sendiri) dengan terpaksa menelan pil pahit karena harus tersingkir di babak Judges Home Visit (JHV).

Tersingkirnya beberapa nama menuai protes dan kemarahan para penggemar. Dan para mentor lah yang jadi pelampiasan mereka menumpahkan kekesalannya. Seperti Bebi Romeo. Mentor kategori di atas 26 tahun ini menerima cukup banyak kritikan karena tidak meloloskan Alex Rudiart dan Lisa Sulistyowati. Bebi lebih memilih Agus Hafiluddin, Isa Raja dan pacar Alex, Novita Dewi untuk masuk ke 12 besar X factor Indonesia.

Kemarahan para penggemar dilihat wajar, para snipers punya penilaian sendiri meski cuma dari layar televisi. Pilihan para mentor pun terpaksa harus diterima. Mungkin mereka melihat drai sisi lain dari para kontestan, atau akan ada kejutan di episode X Factor Indonesia selanjutnya.
Wildcard Di X Factor Indonesia

Masih ingat ajang pencarian bakat yang sebeumnya juga sudah sukses? Yupz.. Indonesian Idol. Ajang pencarian bakat yang sudah melahirkan 7 jawara di Indonesia ini pernah memberikan Wildcard kepada dua peserta yang sebelumnya sudah dinyatakan tersingkir.

Di musim ke enam (2010), Indonesian Idol memberikan dua Wildcard kepada peserta. hasilnya, salah satu peserta yang menerima Wildcard saat itu, Citra Scholastika ternyata berhasil menjadi juara dua di malam Grand Final.

Jadi.. apakah mungkin antusiasme ditambah kualitas peserta bisa membuat para mentor X factor Indonesia memberikan Wildcard kepada peserta yang tersingkir di babak JHV. Ataukah para penggemar harus berteriak lebih keras lagi untuk memaksa Wildcard tersebut benar-benar diberikan?

Kemungkinan belum tertutup. para snipers yang fansnya Awan, Alex Rudiart, Lisa Sulistyowati, Nurul Fadhila dan peserta yang lainnya jangan berhenti berharap dulu. Lebih baik bangun kekompakan untuk berteriak memohon keluarnya Wildcard X factor Indonesia. #WildcardXFI

0 komentar:

Post a Comment