Spesifikasi Lengkap dan Harga Mito T970 Tablet Book


Review Lengkap MITO T970 Tablet Book Keybord Seperti Laptop -  Harga dan Spesifikasi, Sebuah tablet android murah 9 inchi dengan tambahan aksesoris sebuah keyboard dikeluarkan oleh mito dengan nama"MITO t970 Tablet Book". Dengan tambahan sebuah keyboard eksternal yang dapat difungsikan sebagai cover serasa menggunakan netbook. Tablet T970 juga bisa buat nonton TV, SMS, Telpon dan dilengkapi kamera loh.

Penasaran ingin tahu lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi Tablet Book Mito T970 yang sering di muncul iklan tv bintangnya Deddy Corbuzier ini silahkan simak selengkapnya dibawah ini review kualitas.
Tablet MITO T970 Keyboard Eksternal Review

Aksesori keyboard di Tablet android dan iPad selain Mito t970 biasanya dijual secara terpisah. Artinya konsumen harus membeli lagi perangkat mengetik / menilis teks. Padahal mengetik dengan menggunakan keyboard konvensional masih sangat dibutuhkan oleh konsumen.

Jiga dijual terpisah aksesori keyboard umumnya dijual dengan harga tak murah. Selain itu kebanyakan keyboard eksternal tablet lain masih membutuhkan koneksi Bluetooth yang justru amat menguras baterai.

Melihat celah tersebut, Mito pun coba menjajakan tablet Android Mito T970 yang sudah dikemas dengan sebuah keyboard lewat koneksi kabel. Konsumen cukup menancapkan kabel plug microUSB ke slot yang terdapat di panel tablet.

Spesifikasi dan Harga Mito T970 Tablet Book

Spesifikasi Mito T970 Tablet Book

Spesifikasi Lengkap Tablet HP Mito T970
Jaringan2GDUAL GSM 900/1800 Mhz
3G-
4G-
LayarTipeTouchscreen Resistive LCD
Ukuran9.0 WVGA
DimensiUkuran
Berat-
MemoryInternalROM 4GB RAM 512MB
External
KameraPrimer2 MP
Sekunder0.3 MP
Data3G
EDGEYa
GPRSYa
WLANYa
BluetoothYa
USB/PortYa
FiturOSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU1 GHz
BrowserHTML
GPSYa
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
JavaTidak
BateraiTipeLithium ion 2700 mAh
Standby-
Talk Time-

Kelebihan Mito T970


Dual SIM
TV Analog
Keybord Eksternal Mito

Keyboard Eksternalnya Mito t970. Tidak hanya sebagai keyboard, Keyboard eksternal ini juga berfungsi pula sebagai casing pelindung. Dengan kickstand dibagian belakang, Anda dapat menggunakan T970 untuk mengetik dokumen atau menonton video.

Cara memasang keyboard tablet cukup mudah Anda tinggal koneksikan ke microUSB, hebatnya keyboard ini sebenarnya juga dapat Anda manfaatkan untuk tablet merek lain yang telah mendukung input keyboard fisik.

Dengan harga murah, Beberapa Kelebihan dari Tablet MITO T970 hadir dengan keyboard eksternal gratis langsung dalam paket penjualannya dengan koneksi lewat kabel. Tablet  lain khususnya yang menggunakan layar 9 inch dianggap mampu menggantikan fungsi netbook. Namun banyak user menganggap tablet layar sentuhnya  dinilai kurang efektif untuk mengetik bagi anda yang sudah familiar dengan laptop atau pun netbook yang menggunakan keyboard qwerty. kopas terkampret
Kekurangan Mito T970

Setiap kelebihan tentu ada kekurangannya kan apalagi dengan harga yang murah tentu akan terdapat kualitas fitur-fitur kemampuan yang harus dikorbankan seperti :

• Kapasitas Baterai Kecil
• Tes Benchmark Rendah, jadi masih meragukan untuk dipakai main game berat.
• Layar Kurang Jernih
• Jaringan internet masih EDGE (lambat)

Harga Tablet Book Mito T970 Terbaru 2013


Tablet android lokal dengan Keybord eksternal ini dijual dengan harga Mito T970 Rp 1,5 jutaan lebih, cukup murah untuk ukuran tablet Dual Sim yang bisa telpon SMS serta dilengkapi Keybord yang mudah digunakan layaknya laptop untuk mengetik. Selain itu mito T970 juga bisa nonton TV analog dan antena.


Mito T970 diklaim memberikan banyak opsi input, baik melalui keyboard yang juga dapat digunakan sebagai navigasi memilih dan mengganti menu, maupun layar sentuh dengan teknologi resistif.

Adapun sistem operasinya mengusung Android versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich (ICS). Fitur basic seperti televisi analog yang diperkuat dengan mode capture masih dipertahankan.

0 komentar:

Post a Comment