Sinopsis Dan Trailer Film Kata Hati - Film Di Hari Valentine


Film Di Hari Valentine - Satu lagi film yang akan mengharu biru di hari valentine besok. "Kata Hati" sebuah film karya Iqbal Rais yang menceritakan seorang pria yang galau karena harus memilih antara dua wanita yang ada didekatnya.

Film Kata Hati - Film Di Hari Valentine
Film Kata Hati - Film Di Hari Valentin
Seperti halnya film Rectoverso, film Kata Hati juga diangkat dari sebuah novel. Cerita di film Kata Hati ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang serupa karya Berhard Batubara. Menceritakan tentang drama percintaan, lika liku perasaan yang sering terjadi dikehidupan sehari-hari.

Sinopsis Film Kata Hati

Alur cerita film Kata Hati ini dimulai dengan cerita seorang fotografer bernama Randi (Boy Hamzah) yang terluka hatinya karena ditinggal pergi Dera (Kimberly Ryder) yang lebih memilih untuk mengejar karirnya sebagai model. Tak terhindarkan lagi, hati randi pun sakit, kehidupannya pun berubah kelam.

Di sisi lain, Fila (Joanna Alexandra) seorang gadis yang menderita akibat cinta yang terpendam. Fila mencintai sahabatnya yang sudah dia kenal sejak10 tahun yang lalu, Adrian (Arnhezy Arczhanka). Fila tidak berani mengungkapkan perasaanya sampai akhirnya Adrian pergi ke luar negri untuk meneruskan kuliah.

Dua insan yang ditinggalkan pergi pujaan hati ini bertemu di sebuah cafe. Keduanya saling tertarik. Fila tertarik dengan penampilan apa adanya Randi yang selalu duduk di sudut cafe sambil sibuk memainkan kameranya. Dan Randi juga tertarik dengan sosok Fila yang terlihat selalu ceria. Dan keceriaan Fila pada akhirnya membawa warna baru dlam kehidupan Randi.

Randi dan Fila mulai sering bertemu. Keduanya saling membantu menyembuhkan luka hati dan saling mengisi. Fila bisa membuat randi kembali tertawa, dan hadirnya Randi membuat Fila tidak lagi merasa sendiri.

Di saat hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera datang kembali. Segalanya berubah dengan kedatangan Dera. Randi pun dililit dilema. Pertanyaan besar menghantui Randi untuk menentukan siapa yang dipilih, Fila atau Dera???

Trailer Film Kata Hati

0 komentar:

Post a Comment