Profil Biodata Dicky Adam X Factor Indonesia 2013


X Factor Indonesia 2013 - Profil Dicky Adam - Dicky adam merupakan salah satu peserta yang berhasil masuk babak 13 besar X Factor Indonesia dibawah bimbingan Anggun. Penampilan kontestan satu ini "Dicky X Factor" mungkin menghadirkan pro kontra banyak yang tidak suka dan juga banyak yang kagum. Namun justru dari sanalah mungkin daya tarik Dicky Adam sehingga dia berhasil masuk ke babak gala live show 13 besar.

Dicky Adam X Factor Indonesia 2013
Dicky Adam X Factor Indonesia 2013

Profil Dicky Adam X Factor Indonesia 2013

Karakter suara Dicky Adam Siregar, finalis X Factor Indonesia yang berhasil masuk babak 13 besar, membuat Doddy Katamsi, guru vokal yang menangani kategori di bawah mentoring Anggun, terpesona.

Pasalnya, suara Dicky terbilang unik dan jarang dimiliki penyanyi pria pada umumnya.

"Jarang-jarang cowok suaranya gitu, ya. Itu eranya Boy George-nya Culture Club. Bukan mirip sih, tapi tipenya hampir sama. Cowok suaranya kaya gitu, ya cuma Dicky, unik," ujar Doddy kepada Bintang Online, Senin (18/2) lalu.

Doddy menilai selama ini Dicky dikenal mampu membawakan nada-nada tinggi, namun tidak berani mengeksplore dan bermain di nada-nada rendah.

"Nada rendahnya kurang, makanya hal seperti itu pengin saya eksplore," ungkap Doddy yang pernah didaulat menjadi guru vokal di Indonesian Idol 2 dan AFI 3 beberapa tahun silam.

Doddy melihat Dicky lebih mampu membawakan lagu pop kreatif dengan alunan musik yang lebih upbeat. Satu hal yang dikagumi, lagu apapun yang dibawakan Dicky tetap menjadi diri sendiri.

Untuk aksi panggung, Doddy yang juga vokalis Kantata Band itu memuji gaya Dicky yang mengalami banyak perkembangan. Ia menilai Dicky sudah berani beraksi di atas panggung.

"Lumayan, sudah mulai nekad, sudah berani. Prinsipnya jangan kaya orang dihukumlah (tegang) kalau sudah di panggung. Kemarin sudah pada berubah lebih baik dibanding awal-awal. Sudah mulai pada gaya, jalan-jalan, kan ada koreonya juga," tuturnya.

Biodata Dicky Adam X Factor:

  • Nama Lengkap : Dicky Adam Siregar
  • Tempat Lahir Dicky Adam : Jakarta
  • Fakta Dicky Adam Finalis X-Factor Indonesia
  • Fakta Unik Dicky Adam

Fakta Unik Dicky Adam:
  1. Dicky adam merupakan sesorang pemalu
  2. Dulu Dicky adam memiliki berat badan 135 kg tapi berhasil kurus kembali.
  3. Dicky adam memiliki tipe suara countertenor yang sangat langka.

0 komentar:

Post a Comment