Prediksi Skor Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persegres Gresik United ISL (Sabtu,16 Februari 2013)


PREDIKSI PSPS VS GRESIK UNITED ISL Sabtu,16 FEBRUARI 2013 - Kali ini Ade putera akan share Preview dan prediksi pertandingan Lanjutan Indonesia Super League 2012-2013. pertandingan PSPS Pekanbaru vs Gresik United yang akan berlangsung pada Sabtu (16/2) sore hari WIB di di Stadion Tuanku Tambusai kota Bangkinang.

Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persegres Gresik United ISL (Sabtu,16 Februari 2013)
PSPS Pekanbaru vs Persegres Gresik United

Info Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Gresik United.

Tim Gresik United ‘terhindar’ dari dua kali kekalahan beruntun, setelah sukses menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta. Jajaran pelatih tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut menilai, salah satu penyebab mereka mampu menyamakan kedudukan setelah ketinggalan dua gol lebih dulu, adalah lebih dikarenakan motivasi pemain yang tinggi.

Untuk laga selanjutnya, Gresik United akan berkunjung ke markas PSPS Pekanbaru. Tambahan poin dibutuhkan, mengingat mereka baru saja kalah di kandang sendiri atas Mitra Kukar 1-3, sebelum laga kontra Persija.

“Anak-anak sudah berjuang dengan maksimal, dan sudah menjalankan instruksi saya dengan tampil disiplin. Meski sudah tertinggal dua gol, kami terus memberikan motivasi kepada semua pemain, dan akhirnya kami mampu menyamakan kedudukan,” ungkap asisten pelatih Gresik United Suwandi HS.

Tampil terbuka sejak menit awal, skuat Gresik United memang terlihat mampu mengimbangi permainan Persija. Mereka pun terlihat tak canggung dalam mengembangkan permainan ofensif, hanya saja dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo tersebut, Selasa (12/2) kemarin, mereka harus kebobolan dua gol lebih dulu.

Pada babak pertama, skor memang masih 0-0. Tapi memasuki interval kedua, Persija tampil ganas dengan dua kali membobol gawang Gresik United, masing-masing melalui Pedro Javier pada menit ke-53, dan Kyeong-Min Park selang semenit kemudian.

Namun, skuat Gresik United tak putus asa. Usai kebobolan dua gol, mereka perlahan mulai bangkit. Di awali oleh gol sundulan Park Chul Hyung pada menit ke-68, menyambut sepak pojok yang dilepaskan oleh Matsunaga Shohei. Dan lantas Aldo Barreto mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, di menit ke-75.

“Ke depan, kami tetap akan terus bekerja keras untuk bisa meraih poin demi poin, karena persaingannya memang ketat,” sambungnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi tentang tidak dimainkannya kapten tim Gustavo Chena, Suwandi HS mempunyai jawaban sendiri. Menurutnya, ia lebih memilih menyimpan tenaga Chena yang baru saja sembuh untuk laga berikutnya menghadapi PSPS Pekanbaru, ketimbang memaksakannya bermain lawan Persija. Chena sendiri, hanya terlihat duduk di antara para pemain cadangan di bench, saat laga menghadapi Persija kemarin.

“Chena memang sengaja kami simpan untuk laga selanjutnya. Kami tak mau mengambil resiko lebih, dengan memaksakan ia bermain lawan Persija, sebab ia baru saja sembuh dari cedera,” tandasnya.
Dalam laga menghadapi anak asuh Iwan Setiawan, skuat Gresik United tidak didampingi oleh pelatih kepalanya Suharno. Sebelum rombongan bertolak menuju Solo, Suharno dikabarkan dirawat di salah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Malang.

"Ya, coach Suharno sakit demam berdarah, dan sampai sekarang masih dirawat di rumah sakit di Kota Malang. Semoga beliau cepat sembuh, dan dapat segera mendampingi tim pada laga-laga selanjutnya," ungkap Media Officer Gresik United Adi Sarminto.

Berikut Ini Preview Pertandingan Kedua Tim.

Head-To-Head PSPS Pekanbaru vs Gresik United:
  • 26 Apr 2012 (ISL) Gresik United 0 - 1 PSPS Pekanbaru  
  • 06 Mar 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 3 - 0 Gresik United 

Lima Pertandingan Terakhir PSPS Pekanbaru:
  • 12 Feb 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 0 Arema  
  • 06 Feb 2013 (ISL) Sriwijaya FC 0 - 0 PSPS Pekanbaru
  • 02 Feb 2013 (ISL) Pelita Bandung Raya 1 - 1 PSPS Pekanbaru
  • 26 Jan 2013 (ISL) Persija 1 - 0 PSPS Pekanbaru  
  • 12 Jan 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 1 Persisam Samarinda  

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United:
  • 12 Feb 2013 (ISL) Persija 2 - 2 Gresik United 
  • 08 Feb 2013 (ISL) Gresik United 1 - 3 Mitra Kukar
  • 03 Feb 2013 (ISL) Gresik United 2 - 1 Persisam Samarinda  
  • 27 Jan 2013 (ISL) Barito Putra 1 - 0 Gresik United  
  • 22 Jan 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 2 Gresik United

Prediksi susunan pemain PSPS Pekanbaru vs Gresik United:

PSPS Pekanbaru (4-4-2): Fance Hariyanto, Jacques Tsimi, Ambrizal, Bobby Satria, Slamet Riyadi, Ade Suhendra, M. Ilham, Rohit Chand, Glend Poluakan, Makan Konate, Pape N'Diaye.

Persegres (4-2-3-1): Hery Prastiya; Sasa Zecevic, Park Chui Hyung, Supandi, K Munip; Achmad Sembiring, Mahadirga Lassut; Agus Indra, S Matsunaga, Siswanto; Aldo Bareto.

PREDIKSI SKOR PSPS PEKANBARU VS GRESIK UNITED:

PSPS PEKANBARU 1 - 2 GRESIK UNITED


Inilah Preview Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Gresik United kali ini. Jangan lupa like fanspage dan follow twitter kami. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment