188

Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Persib ISL Kamis, 21 Februari 2013


Preview Pertandingan Mitra Kukar Kartanegara vs Persib Bandung
Liga Indonesia Super League 2013

Berlangsung pada Kamis, 21 Februari 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion AJI IMBUT, TENGGARONG. Siarang Langsung. (LIVE)

Mitra Kukar Kartanegara VS Persib Bandung
Mitra Kukar Katanegara vs Persib Bandung

Berikut Informasinya - Prediksi Mitra Kukar vs Persib.

Kembali mengabarkan kepada para penggila sepak bola tentang prediksi dan jadwal siaran langsung TVOne: Mitra Kukar vs Persib yang akan berlangsung pada Kamis, 21 Februari 2013, pukul 15.30 WIB. 

Persib Bandung akan berlaga melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Super League, Dalam pertandingan tersebut, Persib tidak akan diperkuat Hariono yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara dalam laga terakhirnya Persita Tangerang hanya berhasil mengenyam hasil imbang tanpa gol dalam lawatanya ke markas Mitra Kutai Kartanegara.

Hariono sudah mendapat tiga kartu kuning dari lima laga yang telah dilakoni Persib Bandung. Hal tersebut membuat Hariono terpaksa harus absen ketika Persib berlaga melawan Mitra Kukar.

Kartu kuning ketiga Hariono didapat ketika Persib menjalani laga tandang melawan Persisam Samarinda. Sebelumnya, Hariono mendapat kartu kuning ketika laga melawan Persidafon Dafonsoro dan Perispura Jayapura.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kemungkinan akan menurunkan Asri Akbar untuk menggantikan posisi Hariono. Dari lima laga yang telah dijalani Persib, Asri Akbar baru dimainkan tiga kali sebagai pemain pengganti.

Ogah kembali menelan kekalahan, Firman Utina mengajak seluruh penggawa Persib Bandung mengintrospeksi diri. Meski gagal memberikan kemenangan bagi Maung Bandung, ketika menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Sabtu (16/2/2013) malam lalu, gelandang serang flamboyan ini tak putus asa.

"Yang harus diantisipasi itu ya diri kita sendiri, Harus dievaluasi secepatnya, dari lini per lini. Dari tengah juga banyak kekurangan dan kesalahan. Saya juga banyak salah posisi pada waktu itu (melawan Persisam)," sahut Firman.

Menurutnya, timnya mengalami banyak perkembangan dalam permainan. Itu terlihat dari lahirnya beberapa peluang yang terbuang sia-sia lantaran buruknya penyelesaian akhir. "Seharusnya kita bisa menang dipertandingan itu. Karena kita punya banyak peluang dan menekan terus lawan," ujar Firman kepada wartawan di Swiss Belhotel, Samarinda, Senin (18/2/2013).

Dia berharap, masalah yang masih menyelimuti Maung Bandung saat ini, dapat segera teratasi. Terlebih, lawan lebih berat sudah menanti mereka. Saat ini, Mitra Kukar adalah penghuni puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) musim ini, dengan koleksi 16 poin hasil dari 7 laga, 5 kemenangan, 1 seri dan kalah.

Kendati menghadapi lawan yang berat, pemilik nomor punggung 15 ini, tetap optimistis timnya mampu mencuri poin dari skuad besutan Stefan Hansson tersebut. Asal, Maung Bandung mampu menutup kekurangan yang dapat membuka celah bagi Mitra Kukar untuk membombardir timnya.

"Pasti lebih sulit. Karena Mitra Kukar sekarang di posisi pertama. Pasti mereka tidak akan menyia-nyiakan pertandingan lawan kita. Tapi yang harus diantisipasi itu, ya diri kita sendiri. Bagaimana caranya menambal lubang di tim kita ini," jelasnya.

Mengenai absennya dua pilar di lini tengah, Hariono dan George Parfait Mbida Messi di laga nanti, tak membuatnya gundah. Firman mengaku, siap bekerja sama dengan siapapun, sekalipun harus kehilangan dua pemain utama di lini tengah. Terlebih menurutnya, Asri Akbar yang dipersiapkan juru taktikMaung Bandung untuk menggantikan Hariono, punya kualitas mumpuni.

"Saya siap bermain dengan siapapun. Saya yakin Asri juga pasti siap kalau memang harus dimainkan nanti," ucapnya mantap. 

Head-To-Head :
02 Jun 2012 (ISL) Persib 5 - 0 Mitra Kukar 
14 Jan 2012 (ISL) Mitra Kukar 3 - 0 Persib  

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar:
17 Feb 2013 (ISL) Mitra Kukar 1 - 1 Persita Tangerang 
08 Feb 2013 (ISL) Gresik United 1 - 3 Mitra Kukar 
03 Feb 2013 (ISL) Arema 3 - 1 Mitra Kukar 
26 Jan 2013 (ISL) Mitra Kukar 4 - 2 Sriwijaya FC  
19 Jan 2013 (ISL) Mitra Kukar 3 - 2 Pelita Bandung 

Lima Pertandingan Terakhir Persib bandung:
16 Feb 2013 (ISL) Persisam 2 - 1 Persib 
04 Feb 2013 (ISL) Persidafon 0 - 0 Persib  
31 Jan 2013 (ISL) Persiram 2 - 2 Persib  
17 Jan 2013 (ISL) Persib 4 - 2 Persiwa Wamena  
13 Jan 2013 (ISL) Persib 1 - 1 Persipura 

Prediksi Line-Up susunan pemain Mitra Kukar vs Persib:
Mitra Kukar (4-4-2): Samsidar, Zulkifli, Hamka, Jovo, Seftia, Zulham, Paolo, Bustomi, Aril, Esteban, Jajang.

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan, Sukmara, Abanda, Al Sebai, Supardi, Atep, Firman Utina, Mbida-Messi, Ridwan, Kenji, Dzumafo.

Prediksi hasil skor akhir
Mitra Kukar menang 40 %
Persib menang 35 %
Hasil imbang 25 %

0 komentar:

Poskan Komentar