Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Reading Piala FA Cup (Selasa, 19 Februari 2013)


Preview Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Man United vs Reading 
Babak Kelima Piala FA Cup Inggris 2013

Selasa, 19 Februari 2013, pukul 03.00 WIB, Old Trafford Stadium, Manchester.

Manchester United vs Reading Piala FA Cup


Berikut Informasinya - Prediksi Man United vs Reading :

Dan adapun laga ini dijadwalkan siaran langsung Piala FA di Trans TV, Selasa 19 Februari 2013 - Manchester United vs Reading. Jika tidak akan perubahan, akan ditayangkan laga ini mulai pukul 03.00 WIB.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan Paul Scholes masih harus absen lebih lama akibat cedera lututnya. Setidaknya, dijelaskan Fergie, Scholes masih akan absen untuk dua pekan ke depan.

Pemain veteran Setan Merah itu mengalami masalah lutut yang memaksanya tak dilibatkan dalam laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu pada tengah pekan ini. Tadinya, Fergie berharap Scholes sudah akan kembali pulih dan siap diturunkan dalam laga kontra Reading pada putaran kelima Piala FA.

Kendati begitu, Sir Alex mengungkapkan pada Jumat (15/2), pemain usia 38 tahun itu masih harus absen hingga dua pekan ke depan. "Itu adalah cedera lutut yang telah mengganggunya sedikit selama ini," tuturnya dalam konferensi pers.

"Kami sudah mencoba perawatan lain selama pekan ini. Dia mungkin akan kembali dalam dua pekan ke depan, Saya akan mmebuat sejumlah perubahan. Kami ingin melaju ke perempat final dan kami berharap lolos," lanjut Sir Alex.

Sir Alex sendiri mengaku lega karena skuad dari lawatan ke Madrid pulang tanpa ada yang cedera. Namun, dia menyatakan akan membuat sejumlah perubahan saat menjamu Reading.

Sedangkan nama Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic bisa disebut sebagai dua bek tengah paling berpengalaman milik Manchester United. Kualitas dan pengalaman keduanya memang dibutuhkan tim. Namun, masalah juga bisa terjadi jika keduanya terlalu sering dimainkan.

Kemampuan Ferdinand sudah jauh menurun. Sedangkan Vidic seperti belum menemukan sentuhan terbaiknya setelah operasi lutut beberapa waktu lalu. Manajer Sir Alex Ferguson pun mengaku memberi perhatian khusus untuk kedua pemain dan tak bisa memaksa keduanya untuk terus tampil.

"Saya sedikit bingung apakah benar untuk tidak memainkan Vidic. Dia bermain fantastis kala melawan Everton. Namun, kekhawatiran terus muncul. Hal yang sama juga terjadi dengan Ferdinand. Kami harus sangat hati-hati memperlakukan keduanya," pungkas dia.

Berdasarkan Statistik dan perkembangan terakhir kedua tim, agen casino online Sedayubet cenderung menyarankan anda untuk memegang Manchester United.

Head-To-Head :
02 Des 2012 (EPL) Reading 3 - 4 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
14 Feb 2013 (PLC) Real Madrid 1 - 1 Manchester United
10 Feb 2013 (EPL) Manchester United 2 - 0 Everton
03 Feb 2013 (EPL) Fulham 0 - 1 Manchester United
31 Jan 2013 (EPL) Manchester United 2 - 1 Southampton  
27 Jan 2013 (PFA) Manchester United 4 - 1 Fulham

Lima Pertandingan Terakhir Reading:
09 Feb 2013 (EPL) Stoke City 2 - 1 Reading
02 Feb 2013 (EPL) Reading 2 - 1 Sunderland
31 Jan 2013 (EPL) Reading 2 - 2 Chelsea  
26 Jan 2013 (PFA) Reading 4 - 0 Sheffield Utd  
19 Jan 2013 (EPL) Newcastle United 1 - 2 Reading    

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Reading:
Manchester United (4-2-3-1): Lindegaard, Evra, Smalling, Vidic, Rafael, Valencia, Anderson, Cleverley, Nani, Chicharito, Welbeck.
Reading  (4-2-3-1): Federici, Kelly, Mariappa, Pearce, Shorey, McAnuff, Akpan, Leigertwood, Kebe, Hunt, Le Fondre.

Prediksi hasil skor akhir
Man United menang 50 %
Reading menang 25 %
Hasil imbang 25 %

0 komentar:

Post a Comment