Prediksi Skor Pertandingan "Line-Up" Granada vs Barcelona (Minggu,17 Februari 2013)

Prediksi Skor Pertandingan "Line-Up" Granada vs Barcelona 
(Minggu,17 Februari 2013)

Prtandingan lanjutan liga Sepanyol Granada vs Barcelona pada Minggu, 17 Februari 2013, pukul 02.00 WIB, Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada.

Pertandingan "Line-Up" Granada vs Barcelona (Minggu,17 Februari 2013)

Berikut Informasinya - Prediksi Granada vs Barcelona.

Barcelona akan menghadapi AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan mendatang. Sebelum hal tersebut terjadi, tak ada salahnya Lionel Messi dkk. untuk membidik kemenangan penting kala dijamu Granada di Los Carmenes pada Minggu, 17 Februari 2013 pukul 02.00 WIB. Kemenangan akan membuat Barca sementara bisa melebarkan jarak menjadi 19 poin dari Real Madrid, karena Los Blancos baru bertanding 24 jam berikutnya.

Tenaga anak asuh Jordi Roura dipastikan masih segar menjelang laga melawan klub Andalusia Timur. Pasalnya, pertengahan pekan ini, klub Catalan tak berlaga di kompetisi mana pun. Maka, meski tanpa Xavi Hernandez dan David Villa, rasanya tidak berlebihan jika Granada akan dijadikan korban berikutnya oleh sang pemuncak klasemen.

Roura sudah menyebutkan, fokus Barca adalah menyelesaikan duel dengan klub promosi musim lalu, bukan ke AC Milan. Dan Granada, memang berpotensi merepotkan Andres Iniesta cs. Lihatlah lima laga terakhir klub ini. Granada mencatat tiga kemenangan, sekali seri, dan sekali tumbang.

Bahkan Real Madrid sekalipun bisa ditundukkan di Los Carmenes. Memang Dani Benitez dan Fran Rico tidak bisa memperkuat tim karena masih cedera. Tapi, secara umum pelatih Lucas Alcaraz masih bisa menurunkan skuad yang sangat prima menghadapi kubu Catalan.

Di kubu tim tamu, rotasi kemungkinan besar diberlakukan. Mengandalkan Thiago Alcantara dan Alex Song di lini tengah, dan menyimpan Don Andres adalah pilihan yang bisa dilakukan Jordi Roura. Satu yang mungkin tak terganti adalah Lionel Messi, yang akan memburu gol ke gawang Granada demi menuntaskan misi mencetak gol ke semua lawan Barca di La Liga musim ini.

Di atas kertas, Barca unggul segalanya dari Granada. Namun, tiga pertemuan terakhir kedua klub layak disimak. Dalam tiga kesempattan tersebut, Granada senantiasa gigih berjuang untuk membuat kubu Camp Nou kesusahan.

Masih ingat dengan sembilan pemain yang bisa membuat Blaugrana cuma menang 0-1 di Los Carmenes? Jangan lupakan pula, saat menang 2-0 di Camp Nou akhir September 2012 lalu, dua gol Barcelona terlahir di menit-menit terakhir. Jadi, meski kemungkinan Granada kehilangan seluruh angka, mereka bisa memberikan perlawanan sengit pada sang calon juara.

Head to Head
  • 05/10/1975    Barcelona vs Granada 3-0
  • 15/02/1976    Granada vs Barcelona 0-2
  • 25/10/2011    Granada vs Barcelona 0-1
  • 20/03/2012    Barcelona vs Granada 5-3
  • 22/09/2012    Barcelona vs Granada 2-0

Perkiraan Line-Up Susunan Formasi
Granada (4-2-3-1): Tono; Nyom, Lopez, Mainz, Siqueira; Recio, M Rico; Torje, Aranda, Nolito; Ighalo
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano; Thiago, Song, Fabregas; Pedro, Messi, Sanchez

Prediksi hasil skor akhir:
Granada 0-2 Barcelona

0 komentar:

Post a Comment